Mau Karir Melejit? Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Nafilah, Kunci Karir Cemerlang, Dijauhkan dari Penghasut

Mau Karir Melejit? Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Nafilah, Kunci Karir Cemerlang, Dijauhkan dari Penghasut

Mau Karir Melejit? Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Nafilah Kunci Karir Cemerlang, Dijauhkan dari Penghasut -Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ustaz Adi Hidayat menjelaskan kepada jamaahnya untuk melakukan amalan nafilah, kunci untuk mendapatkan karir yang cemerlang, dijauhkan dari penghasut dan Allah bimbing masalah hidupnya.

Bagi kita yang saat ini sedang ada masalah hidup, baik di lingkungan keluarga, di lingkungan masyarakat atau di lingkungan pekerjaan, Ustaz Adi Hidayat memberikan solusi dari semua masalah itu dengan sebuah amalan.

"Bagi kita yang menginginkan karirnya diangkat oleh Allah di tempat tertinggi, terjaga dan terlindungi, jalannya selalu dibimbing Allah, kalau ada masalah dibimbing jalan keluarnya oleh Allah, kalau ada yang mengganggu dilindungi langsung oleh Allah, maka amalannya disebut Nafilah," jelas Ustaz Adi Hidayat dalam ceramahnya sebagaimana dikutip dari akun @adihidayatofficial.

BACA JUGA:Amalkan Ini, Semua Masalah Hidup Akan Diselesaikan Langsung Oleh Allah, Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahui Keberkahan Rezeki yang Kita Peroleh? Kata Ustaz Adi Hidayat: Gampang Lihatnya

Jika kita mengharapkan karir yang tertinggi dan selalu dilindungi oleh orang yang hasut dan benci ke kita, maka amalkanlah amalan dari Ustaz Adi Hidayat.

Seringkali saat kita naik dalam karir, ada orang yang iri dan berusaha menjatuhkan jika dengan menyebarkan isu atau fitnah sehingga akan mempengaruhi penilaian orang ke kita.

Hal tersebut bisa dihindari dengan kita rutin menjalan amalan nafilah, yaitu amalan sunnah yang dilakukan setiap malam berupa sholat tahajud.

Hukumnya tidak wajib, tapi hukum amalan ini sunnah untuk dijalankan setiap malam. Akan tetapi manfaatkan yang didapatkan sangat luar biasa.

Bagi yang menjalankan tahajud secara konsisten karena Allah, maka akan Allah akan karirnya di tempat yang paling tinggi dan terbaik di dunia dan akhiratnya.

BACA JUGA:Galau Masalah Jodoh? Begini Cara Mendapatkan Jodoh Terbaik Lewat Jalur Langit Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara Menyelesaikan Konflik dengan Orang, Lakukan Ini Masalah Selesai

Allah akan bimbing kita sejak memulai aktifitas pekerjaan dan jika ada kesulitan akan langsung dibimbing oleh Allah untuk menyelesaikan masalah.

Masalah sebesar apapun jika Allah yang bimbing maka semua akan selesai hingga ke akarnya. Tak perlu mengeluarkan uang, tak perlu menyuap, tak perlu membayar orang. Semua masalah akan Allah selesaikan langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: