New Suzuki Swish 125 Siap Menjadi Pesaing Honda Beat, Harganya Lebih Terjangkau Fiturnya Lebih Memukau!

New Suzuki Swish 125 Siap Menjadi Pesaing Honda Beat, Harganya Lebih Terjangkau Fiturnya Lebih Memukau!

New Suzuki Swish 125 Siap Menjadi Pesaing Honda Beat--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan dunia skuter matic semakin ramai, dengan kehadiran New Suzuki Swish 125 yang siap bersaing dengan Honda Beat.

Namun skuter terbaru dari Suzuki ini, dibekali dengan kubikasi mesin yang lebih besar dan juga lebih gahar, jika dibandingkan dengan Honda Beat.

New Suzuki Swish 125 ini, hadir dengan versi facelift dari generasi sebelumnya, hal ini menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki konsumen.

Selain itu, motor ini juga menyuguhkan desain yang terlihat lebih ramping dan juga sporty, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya sudah pernah mengaspal di Indonesia.

BACA JUGA: Motor Baru Suzuki NFR 125 Benar-Benar Siap Menggebrak Pasar Skuter Matik, Performa Mesinnya Sangat Bertenaga!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Benar-Benar Menjadi Skuter Matic Masa Depan, yang Banyak Membawa Fitur Canggih!

Padahal baik generasi terbaru ataupun generasi sebelumnya, masih sama-sama menggunakan desain single head lamp, yang tidak kalah menarik.

Namun tentu saja terdapat perbedaan, antara generasi terbaru dengan generasi terlamanya, yaitu terletak pada bagian cover stang, sementara itu generasi terbarunya hadir dengan fairing depan.

Selanjutnya berpindah ke bagian panel instrumen, jika generasi sebelumnya masih menggunakan panel instrumen analog yang dipadukan dengan digital, generasi terbarunya ini sudah menggunakan panel instrumen full digital.

Lanjut ke bagian stop lamp, pada bagian stop lampnya ini juga terlihat semakin sporty dan juga agresif, jika dibandingkan dengan desain sebelumnya.

BACA JUGA: Selain Harganya Terjangkau Daihatsu Sigra 2024 Memberikan Banyak Kelebihan, Celana Kalau Banyak Peminatnya!

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Benar-Benar Mengoda untuk Dimiliki, Karena Memiliki Beberapa Fitur Canggih!

Sementara itu, pada bagian dashboard di depannya, New Suzuki Swish 125 ini sudah dilengkapi dengan lubang tangki dan juga slot USB charger serta dashboard untuk menyimpan barang.

Tidak hanya pada dashboard bagian depan saja, namun pada bagian bawah joknya pun terbilang cukup luas dan nyaman untuk membawa banyak barang bawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: