Yamaha WR155R 2024 Motor Trail dengan Banyak Kelebihan, Kawasaki KLX Ketinggalan Jauh!

Yamaha WR155R 2024 Motor Trail dengan Banyak Kelebihan, Kawasaki KLX Ketinggalan Jauh!

Yamaha WR155R 2024 Motor Trail dengan Banyak Kelebihan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan dunia motor trail sepertinya semakin ramai, dengan hadirnya Yamaha WR155R 2024 yang banyak membawa manfaat bagi calon konsumennya.

Yamaha WR155R 2024 ini, memang sengaja Yamaha menyiapkan untuk bersaing dengan kompetitornya yang sudah ada sejak lama di Indonesia, yaitu Kawasaki KLX.

Yamaha melalui motor trailnya ini, merasa semakin percaya diri untuk bersaing dengan Kawasaki KLX, mengingat motor ini hadir dengan performa yang lebih unggul.

Yamaha WR155R 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc Liquid Coolit 4 langkah, dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Yamaha, yaitu VVA atau Variable Valve.

BACA JUGA: Warna Baru Yamaha Fazzio 2024 Tampilan Kini Semakin Fashionable

BACA JUGA: New Suzuki Swish 125 Siap Menjadi Pesaing Honda Beat, Harganya Lebih Terjangkau Fiturnya Lebih Memukau!

Mesin berkapasitas 155 cc tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 kW pada putaran mesin 10.000 rpm, sementara untuk torsinya sendiri diangka 14,3 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Hadir dengan performa mesin yang handal, motor trail milik Yamaha ini, benar-benar berani menawarkan pengalaman berkendara yang lebih maksimal dan juga memukau.

Adapun salah satu keunggulan yang paling menonjol dari motor trail ini adalah, terletak pada bagian suspensinya, yaitu menggunakan suspensi depan jenis teleskopik yang panjang dengan diameter besar hingga 41 mm.

Suspensi jenis teleskopik tersebut, tentu saja membuat kenyamanan berkendara lebih maksimal, dan membuatnya siap untuk melibas segala medan jalanan, termasuk jalanan berlumpur sekalipun.

BACA JUGA: Trail Legendaris Suzuki TS 125 Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Murah Banget Inilah Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia Bikin Percaya Diri!

Sementara itu, untuk bannya sendiri motor ini menggunakan ban dual Purpose dan jok bergaya Yamaha YZ series, hal ini membuatnya semakin lincah dan juga stabil saat bermanuver di berbagai kondisi jalan.

Keindahan luarnya ini, tidak hanya terletak pada desainnya yang menawan saja, namun juga ditampilkan dalam performa mesinnya yang tinggi pada motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: