Rahasia Wajah Cantik dan Tampan di Umur 50 Tahun Ala Ustadz Khalid Basalamah, Cuma Baca Doa Ini Manjur!

Rahasia Wajah Cantik dan Tampan di Umur 50 Tahun Ala Ustadz Khalid Basalamah, Cuma Baca Doa Ini Manjur!

Rahasia Wajah Cantik dan Tampan di Umur 50 Tahun Ala Ustadz Khalid Basalamah, Cuma Baca Doa Ini Manjur!-#doaagarcantik-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia rahasia wajah cantik dan tampan di umur 50 tahun ala Ustadz Khalid Basalamah. Cukup dengan baca doa, manjur bikin wajah cantik dengan aura yang bersinar.

Banyak orang yang menginginkan wajah tampil cantik dan tampan di kala usia yang sudah menginjak senja. Hal ini secara fakta lapangan telah terbukti, karena adanya beragam produk kecantikan atau perawatan yang tersedia di pasaran.

Selain menggunakan perawatan dan produk kecantikan, ternyata ustadz Khalid Basalamah memiliki rahasia wajah cantik dan tampan di umur 50 tahun yang dibagikan kepada jamaahnya.

Memiliki wajah cantik dan tampak serta menawan dengan menggunakan produk kecantikan juga bisa bermanfaat untuk membuat wajah tampil awet muda. Namun, hal ini bertolak belakang dengan ajaran agama Islam.

Sebab dalam ajaran Isam, jika seseorang yang menginginkan wajah tampil cantik dan tampan, maka kunci dari semuanya adalah berdoa.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Awet Muda di Umur 50 Tahun Ke Atas Ala Ustadz Khalid Basalamah yang Jarang di Ketahui, Cek Yuk!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Doa Agar Wajah Cantik Seperti Bidadari dari Surga, Aura Kecantikannya dapat Terpancar Sepanjang Hari

Kamu bisa memanjatkan doa khusus, agar wajah kamu dapat terlihat cantik dan tampan di kala umur sudah menginjak 50 tahun ke atas.

Ada doa yang bisa kamu bacakan agar miliki aura kecantikan dan ketampan yang sangat menawan dan mempesona. Kamu bisa amalkan rahasia wajah cantik dan tampan di umur 50 tahun ala Ustadz Khalid Basalamah.

Banyak amalam dan doa yang diajarakan oleh Rasulullah SAW untuk membuat wajah kamu bisa tampil cantik dan tampan sepanjang hari.

Hal tersebut sesuai dengan cerita di masa Rasulullah SAW. Bahkan, doa dan amalan tersebut telah dianjurkan oleh para tokoh agama yang ada di Indonesia.

Amalan dan doa tersebut juga sering diucapkan di dalam rangkaian kegiatan keagamaan, ketika ada yang menanyakan soal amalan dan doa yang baik untuk dibaca agar wajah tampil cantik dan tampan.

BACA JUGA: Solusi Cepat Miliki Wajah Cantik, Inilah 10 Rekomendasi Bedak Penghilang Flek Hitam dan Jerawat di Wajah

BACA JUGA:4 Tips dr Aisah Dahlan Agar Terlihat Cantik dan Awet Muda, Bebas Keriput dan Tanda Penuaan Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: