Ini Dia 5 Doa Agar Wajah Cantik Seperti Bidadari dari Surga, Aura Kecantikannya dapat Terpancar Sepanjang Hari

Ini Dia 5 Doa Agar Wajah Cantik Seperti Bidadari dari Surga, Aura Kecantikannya dapat Terpancar Sepanjang Hari

Doa Agar Wajah Cantik Seperti Bidadari dari Surga, Aura Kecantikannya dapat Terpancar Sepanjang Hari--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu ingin miliki wajah cantik bercahaya ? Begini doa agar wajah cantik seperti bidadari sepanjang harinya. Lakukan amalan doa tersebut secara rutin dan konsisten semata-mata menjemput ridho Allah SWT.

Wajah cantik dan berseri tentunya menjadi dambaan banyak perempuan. Selain kamu mengupayakannya dengan berbagai produk perawatan, namun bagi perempuan juga penting berikhtiyar melalui dengan lantuan doa- doa yang sudah di anjurkan dalam ajaran Islam.

Dalam buku keutamaan doa dan dzikir untuk hidup bahagia sejahtera karya M. Khalillurrahman Al Mahfani, dijelaskan makna doa secara etimologi yang dapat diartikan sebagai memohon atau meminta

Dengan demikian, doa selain sebagai upaya komunikasi permohoan kepada Tuhannya, juga dapat dijadikan juga sebagai salah satu cara mengambulkan beragam keingin dan cita-cita.

Apabila kamu menginginkan wajah yang glowing bersinar, bisa amalkan doa agar wajah cantik seperti bidadari dalam setiap harinya.

BACA JUGA:Inilah Doa Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami, Wajah Tampil Mulus Glowing Awet Muda dalam 1 Malam

BACA JUGA:Dr Zaidul Akbar Beberkan 3 Tips Menghilangkan Jerawat Menahun Secara Alami, Bikin Kulit Putih Mulus Awet Muda

Kalau kamu belum paham, apa saja doa agar kulit wajah nampak bisa cerah bersinar. Yuk sima tulisan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Ini Dia Doa Agar Wajah Cantik Seperti Bidadari dari Surga

Ada upaya yang dapat kamu lakukan agar aura kecantikan dapat terpancar dengan baik dan bisa terlihat putih bersinar di wajah.

Kamu bisa mengamalakan beberapa doa yang dapat menjadi iktiyar untuk membantu mencerahkan wajah tampil awet muda tidak terlihat kusam di wajah.

Berikut ini ada beberapa doa agar wajah cantik seperti bidadari yang bisa kamu lantunkan setiap harinya, sehingga aura kecantikan kamu dapat terpancar dengan bersiri. 

BACA JUGA:Resep Herbal dr Zaidul Akbar Atasi Ketombe dan Rontok, Cuma 1 Bahan Rambut Kembali Sehat dalam Waktu Singkat

BACA JUGA: Solusi Cepat Miliki Wajah Cantik, Inilah 10 Rekomendasi Bedak Penghilang Flek Hitam dan Jerawat di Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: