New Honda Stylo 160 Sudah Bisa Inden Sekarang, Cukup dengan Tanda Jadi Rp1 Juta

New Honda Stylo 160 Sudah Bisa Inden  Sekarang, Cukup dengan Tanda Jadi Rp1 Juta

Terbaru- Terbaru datang dari Honda Stylo 160 kini sudah bisa inden..-Foto-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Honda kini resmi meluncurkan skutik premium New Honda Stylo 160. Motor matic baru dengan gaya retro ini bahkan sudah bisa inden sekarang di seluruh dealer Honda terdekat, termasuk wilayah Pekalongan.

"Untuk bisa inden Honda Stylo 160 cukup dengan tanda jadi Rp1 juta," ujar Kepala Cabang 54 Motor Pekalongan, Ahmad Mufids saat dikonfirmasi belum lama ini.

Bahkan disampaikan Mufids, untuk inden matic premium ini konsumen tidak perlu menunggu lama. "Untuk inden segera hanya 2 minggu sejak peluncuran. Itu estimasi yaa, bisa lebih cepat atau lebih lambat tergantung kondisi," jelasnya.

Sekedar informasi, hadirnya New Honda Stylo 160 ini memang telah lama dinantikan pecinta motor matic Indonesia.

Skutik premium terbaru Honda ini seperti namanya, hadir berbekal mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+.

New Honda Stylo 160 ini menghadirkan tampilan skutik premium dengan gaya fashionable. 

Tidak hanya berbekal performa handal, motor matic ini juga dilengkapi dengan ragam fitur canggih skutik premiumnya.

BACA JUGA:Warna Baru Yamaha Fazzio 2024 Tampilan Kini Semakin Fashionable

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Matic Benar-Benar Mengoda untuk Dimiliki, Karena Memiliki Beberapa Fitur Canggih!

Diantaranya ada fitur inovasi canggih berupa  headlight LED yang ikonik, smart key, hingga USB charge type A untuk menemani pengalaman berkendara semakin istimewa.

Menghadirkan kesan fashionable dengan  penggunaan lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED. Pencahayaan pada Honda Stylo 160 hadir dengan penerangan yang lebih terang dan tahan lama sehingga berkendara semakin nyaman.

Terdapat juga fitur pendukung, seperti speedometer digital hingga panel instrumen LCD yang mampu memberikan kesan mewah pada motor ini.

Ada juga, idling stop system yang bisa mematikan mesin secara otomatis saat kendaraan, sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar jadi lebih irit.

Dan untuk performa, Honda Stylo 160 dibekali dengan mesin PGM-Fi eSP+ satu silender berkapsitas 160 cc.  Dengan menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: