Tampil Kekinian dengan Wuling Alvez dengan Banderol Paling Bersahabat

Tampil Kekinian dengan Wuling Alvez dengan Banderol Paling Bersahabat

Kekinian- Mobil kekinian yang dihadirkan Wuling Alvez cocok untuk kaum muda.-FOTO-Dok. Istimewa

Radarpekalongan.co.id- Masuk deretan SUV 5 seater yang  memikat pengguna dari kalangan anak muda ataupun keluarga muda. Wuling Alvez,  menawarkan berbagai fitur modern dengan ukuran praktis serta tampilan tangguh, menjadi SUV kompak yang cocok untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Wuling Alvez 2024 Sukses Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Cocok Kamu Miliki!

Di wilayah Pekalongan banderol yang dikenakan pada mobil Wuling Alvez ini dibanderol cukup terjangkau dikelasnya yakni  start angka Rp 200 jutaan. 

BACA JUGA:Berhasil Pikat Konsumen, Wuling Alvez Hadir dengan Tawaran Menarik

"SUV kompak Alvez ditawarkan dengan tiga varian pilihan, yaitu Rp 218,5 juta (tipe SE), Rp264,5 juta(CE), dan tipe tertinggi Rp 304,5 juta(EX)," jelas informasi yang dibagikan melalui pihak marketing Wuling di Pekalongan, Irwan, (25/9/2024).

Dapatkan juga sejumlah penawaran menarik dari Wuling di Pekalongan selama periode September ini. "Alvez bisa mulai dengan uang muka Rp30 jutaan dengan angsuran cukup terjangkau yakni Rp4 jutaan saja," lebih lanjut.

BACA JUGA:Wuling Alvez Compact SUV yang Jadi Pilihan, Harga Banderol Rp200 Jutaan dengan DP Mulai Rp13 Jutaan

Dapatkan juga benefit pembelian mobil Wuling, seperti bunga nol persen, dengan proses mudah serta melayani tukar tambah segala merek. "Dapatkan juga Free jasa service 4 tahun atau 50.000. Serta tawaran menarik lainya," tegas dia.

BACA JUGA:Wuling Alvez Harganya Seperti Mobil LCGC Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Banget!

Mobil yang cocok untuk kaum muda ini memiliki sejumlah keunggulan menarik. Mengutip informasi Wuling Alvez menyematkan ragam fitur canggih sebuah mobil SUV ini, termasuk ADAS, WIND, dan IoV.

Selain itu terdapat Aplikasi Wuling Remote Control yang memungkinkan pengguna mampu terhubung dengan mobil  melalui internet. Dengan menggunakan aplikasi MyWuling+ di smartphone, pengguna dapat mengakses kendaraan meski dari jarak jauh.

BACA JUGA:Cocok Untuk Kaum Muda, Wuling Alvez Spesial SUV Modern Harga Rp200 Jutaan

Alvez juga diklaim hemat bahan bakar, dengan menggunakan performa mesin powertrain tipe DVVT, DOHC inline-4 silinder, yang menghasilkan tenaga sebesar 105 daya kuda pada 5.800 rpm dan torsi mencapai 143 Nm. Dengan transmisi CVT, yang dianggap berkontribusi pada efisiensi konsumsi bahan bakar kendaraan. 

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Ternyata Ini Kekurangan Wuling Alvez, Yakin Masih Tertarik Buat Beli?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: