Segera Bangun Kampus 2, SMK Muhammadiyah Kedungwuni Targetkan Jadi SMK PK

Segera Bangun Kampus 2, SMK Muhammadiyah Kedungwuni Targetkan Jadi SMK PK

APEL - Suasana apel sebelum kompetisi bola volly SMK Muhammadiyah Kedungwuni dimulai.-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - SMK Muhammadiyah Kedungwuni akan segera membangun Kampus 2 yang terletak di Daerah Tosaran, berdasarkan informasi yang diberikan pihak sekolah kampus 2 yang akan dibangun sudah dalam tahap pengurukan. Pembangunan kampus 2 ini sekaligus penguatan langkah SMK Muhammadiyah Kedungwuni untuk menjadi SMK Pusat Keunggulan ( SMK PK).

Disampaikan Kepala SMK Muhammadiyah Kedungwuni Bambang Sungkowo, pembangunan Kampus 2 ini sebagai upaya sekolah untuk memenuhi fasilitas pendidikan siswa yang memadai serta tempat praktik yang menunjang dengan kegiatan industri sehingga target menjadi SMK PK bisa dicapai dengan segera.

BACA JUGA:Kepala MTs N 1 Pekalongan Lepas 2 Guru ke Sekolah Lain

BACA JUGA:Gelar Baksos, SMPN 1 Sragi Peringati Dies Natalis dengan Berbagi

" Kita akan mulai dengan jurusan TKO, semoga akan segera terwujud," ungkap Bambang.

Dari tahun ke tahun SMK Muhammadiyah Kedungwuni memang mengalami peningkatan yang signifikan. Tidak hanya sekedar prestasi dan peningkatan jumlah siswa namun juga fasilitas pendukung dan sumber daya manusia guru yang mumpuni.

"Sudah banyak industri-industri yang bekerjasama dengan SMK Muhammadiyah Kedungwuni, termasuk Honda, Suzuki dan masih banyak lagi. Bahkan perusahaan luar negeri pun sudah banyak yang menyerap tenaga kerja dari SMK Muhammadiyah Kedungwuni," imbuhnya.

BACA JUGA:Praktek Manasik Haji SDIT Ulul Albab Pekalongan sangat Menginspirasi

BACA JUGA:20 Lembaga PAUD Akan Diuji Coba Mulok Batik Perdana

Pihaknya berharap, SMK Muhammadiyah Kedungwuni akan terus menjadi matahari yang terus bermanfaat untuk masyarakat tano membeda-bedakan.(mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: