Informasi Terbaru Jumpa Fans Yoona di Indonesia, Detail Harga dan Tanggal Pembelian Tiket YOONITE di Jakarta!

Informasi Terbaru Jumpa Fans Yoona di Indonesia, Detail Harga dan Tanggal Pembelian Tiket YOONITE di Jakarta!

Jumpa fans Yoona di Indonesia--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Idol sekaligus artis terkenal Korea Selatan, Lim Yoon, mengumumkan bahwa jumpa fans Yoona di Indonesia secara resmi akan digelar pada 3 maret 2024.

Bertempat di Jakarta, Indonesia, acara jumpa fans member girl group terkenal Girls Generation yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini memiliki tajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta”.

Mulanya, acara jumpa jumpa fans Yoona di Indonesia ini akan digelar pada tanggal 29 Maret, tetapi Yoona dan pihak manajemen memberikan informasi terbaru bahwa acara fanmeeting tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2024.

Untukmu pada fans Yoona, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui detail terselenggaranya jumpa fans Yoona di Indonesia, tepatnya Jakarta, di bulan Maret mendatang!

BACA JUGA:Ini Ternyata Rahasianya! 4 Kebiasaan Artis Korea yang Bikin Badan Langsing, Terapkan Ini Jadi Wanita Idaman

BACA JUGA:Begini Cara Artis Korea Kim Se Jeong Turunkan Berat Badan 6 Kg, Diet Aman Tanpa Nyiksa, Patut Ditiru Nih

Penyelenggara Event

Jumpa fans Yoona di Indonesia diselenggarakan oleh dua penyelenggara acara yakni Amprosive Group dan Bestie Entertainment.

Kedua perusahaan ini bekerja sama dengan SM Entertainment yang menaungi Yoona dan Sinchunoung untuk menjadi penanggung jawab penuh dalam kedatangan Yoona ke Indonesia guna menyapa para fans.

Kamu bisa mendapatkan informasi dari penyelenggara tentang jumpa fans Yoona di Indonesia dengan mengunjungi lawan Twitter, TikTok, dan Instagram @bestie_ent.id milik Bestie Entertainment.

Detail Pelaksanaan Acara

Melalui siaran pers resmi, Amprosive Group dan Bestie Entertainment selaku Pihak Penyelenggara Acara membagikan informasi bahwa jumpa fans Yoona di Indonesia akan diselenggarakan di Beach City International Stadium Ancol Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Pihak penyelenggara merancang jumpa fans Yoona di Indonesia ini dengan kapasitas sekitar 4000 penonton.

Lebih jelasnya, berikut rangkuman detail acara jumpa fans Yoona di Indonesia tersebut.

  • Tanggal pelaksanaan acara: Minggu, 3 Maret 2024
  • Waktu: 15.00 WIB
  • Tempat: Beach City International Stadium Ancol Jakarta
  • Kapasitas: 4000 penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: