Begini Cara Artis Korea Kim Se Jeong Turunkan Berat Badan 6 Kg, Diet Aman Tanpa Nyiksa, Patut Ditiru Nih

Begini Cara Artis Korea Kim Se Jeong Turunkan Berat Badan 6 Kg, Diet Aman Tanpa Nyiksa, Patut Ditiru Nih

Cara Artis Korea Kim Se Jeong Turunkan Berat Badan 6 Kg-instagram-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana cara artis Korea Kim Se Jeong Turunkan Berat Badan 6 kg yang tidak nyiksa dan aman, bisa ditiru loh. Begini Caranya. 

Siapa yang tidak tau Kim Se Jeong? Dia adalah salah satu aktris Korea Selatan yang terkenal. Dia adalah bintang utama dalam drakor Business Proposal bersama Ahn Hyo Seop. 

Kecantikan dan badan langsing wanita yang satu ini bikin iri semua wanita. Sebab banyak hal yang patut dikorek lebih dalam bagaimana dia bisa memiliki paras yang cantik dengan badan yang indah.

Salah satu kuncinya yakni menjalankan diet. Hal ini bukan rahasia umum lagi, pasalnya industri Korea Selatan memang mewajibakan idol dan aktor menjalankan diet sesuai dengan kondisi.

BACA JUGA:Begini 7 Cara Diet Ibu Menyusui yang Tidak Mengurangi ASI, Dijamin Badan Langsing dan jadi Istri Idaman

BACA JUGA:Begini Detoks dan Pola Diet untuk Ibu-Ibu 40 Tahun Menurut Dr. Zaidul Akbar, Begiini Cara yang Tepat

Lalu bagaimanakan cara diet Kim Se Jeong yang turunkan berat badan tersebut? Bagi  Anda yang ingin menurunkan berat badan seperti wanita ini maka artikel ini akan membantu untuk menjembataninya.

Cara Artis Korea Kim Se Jeong Turunkan Berat Badan 6 Kg

Menurut beberapa sumber, Kim Seo Jeong berhasil menurunkan berat badan hingga 6 kg loh. Bintang Business Proposal ini memang menjadi salah satu wanita cantik yang berhasil menurunkan berat badanya.

Meskipun dalam drakor ini dia menjadi bintang utamanya, namun sebelumnya juga dia sudah memerankan beberapa judul di lain drakor. Beberapa diantaranya School 2017 (2017), I Wanna Hear Your Song (2019), The Uncanny Counter (2020).

Melaui youtube pribadinya, Kim Se Jeong membagikan bagaimana dia bisa menurunkan berat badan. Dengan membagikan tips ini tentu saja akan mampu membuah berat badan Anda bisa juga turun.

BACA JUGA:Resep Bunga Telang dan Lemon untuk Diet dan Kurangi Lemak, Minuman Segar yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:5 Menu Jus Diet Berikut Ini Tidak Hanya Menurunkan Berat Badan, Tapi Juga Bantu Turunkan Kadar Gula Darah

Menurut Kim Se Jeong, dia berhasil menurunkan berat badan dari 52 kg  menjadi 47.8 kg. Penurunan berat badan ini dialami dalma waktu 3 minggu saja. Hasil yang mencengangkan bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: