Yuk Bongkar! Ini Rahasia Skincare Routine 7 Model Korea yang Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Noda

Yuk Bongkar! Ini Rahasia Skincare Routine 7 Model Korea yang Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Noda

Rahasia skincare routine 7 model Korea.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rahasia skincare routine 7 model Korea masih sering jadi topik pembicaraan yang bikin banyak wanita penasaran. Bagaimana tidak, para artis Korea punya kulit yang terlihat mulus, glowing, seperti tidak ada imperfection di kulit wajahnya.

Kulit glowing dan sehat adalah hal yang paling melekat dengan kecantikan artis dan model Korea. Ternyata, di balik kondisi kulit artis Korea yang cerah dan mulus, mereka juga melakukan perawatan wajah yang mudah tanpa operasi plastik dan bisa kamu cobain. 

Kira-kira, apa aja sih perawatan artis Korea untuk wajah, dan apa saja skincare routine-nya? Rahasia cantik para artis Korean ini juga dibahas pada sebuah video yang diunggah oleh Pricebook  Beauty, berikut penjelasnnya.

Rahasia Skincare Routine Para Artis Korea

Kalau melihat jajaran artis atau model Korea pasti kita cewek-cewek sering banget dibuat heran sama kulit mereka yang terlihat cantik dan sehat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sheet Mask Ala Korea 20 Ribuan Terbaik untuk Kulit Glowing, Awet Muda dan Kencang

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bikin Glowing Seperti Artis Korea, Wajah Putih dan Kencang Tanpa Flek Hitam atau Garis Halu

Tentunya untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang seperti itu tidak lepas dari perawatan dan skincare routine yang tepat. Apalagi yang berprofesi sebagai artis, model, atau idol tentu cantik menjadi standar yang harus dipenuhi. 

Berikut ini adalah pengakuan dari beberapa artis dan model Korea tentang rahasia cantik kulitnya.

1. Moon Kyu Lee 

Seorang model cantik dari Korea. Tips cantik darinya ternyata didapat dari sang ibu.

Moon Kyu Lee justru menyebutkan bahwa untuk jadi cantik cukup gunakan skincare seminimal mungkin. Dimana untuk produk skincare yang dia gunakan hanya 2 produk, yaitu moisturizer sebagai penutrisi kulit dan sunscreen sebagai pelindung kulit.

Hal ini memang berbanding terbalik dengan trend skincare saat ini. Dimana ada 10 step Korean skincare yang perlu dilakukan saat ingin punya kulit yang cantik.

Moon Kyu Lee sendiri banyak memangkas produk skincare karena ternyata terdapat banyak kandungan kimia yang cukup kuat di dalamnya. Dan lebih fokus untuk melakukan perawatan dengan bahan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: