Cocok Jadi Variasi Menu Diet, Berikut Daftar 6 Jus Sayur yang Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

Cocok Jadi Variasi Menu Diet, Berikut Daftar 6 Jus Sayur yang Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

Daftar jus sayur yang membantu menurunkan berat badan lebih cepat.-master1305/Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa jus sayur dipercaya dapat melancarkan program diet. Nah, beberapa jus sayur yang membantu menurunkan berat badan lebih cepat berikut ini bisa coba dijadikan menu diet sehat.

Kandungan serat pada sayur terbilang tinggi dan sangat bagus untuk diet. Meski pada umumnya sayuran dikonsumsi dengan dijadikan makanan atau lauk.

Namun beberapa sayuran berikut ini dapat Anda jaadikan olahan jus sehat untuk diet. Ini juga bisa jadi solusi untuk Anda yang ngga suka makan sayur. Karena ketika dikonsumsi dalam bentuk minuman jus akan lebih mudah dan cepat megonsumsi sayuran tersebut.

Daftar 6 Jus Sayur yang Membantu Bakar Lemak

Cara membuatnya jus sayur untuk diet ini juga cukup mudah, seperti membuat jus buah pada umumnya.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

BACA JUGA:Menurunkan Berat Badan dengan Detox Green Juice, Begini Cara Buatnya

Anda hanya perlu menyiapkan blender atau juicer, kemudian masukkan sayuran yang akan dijus. Tambahkan sedikit air, lalu blender hingga halus. Maka jus sayur siap untuk dinikmat. Berikut 6 jus sayur yang cocok untuk diet.

1. Jus Tomat

Jus tomat sudah sering dijadikan menu andalan saat diet, karena rendah kalori namun tinggi serat dan air. Selain itu tomat juga kaya akan nutrisi lainnya.

Pada buah tomat tinggi kandungan vitamin, seperti vitamin A, C, dan K. Sehingga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh serta meningkatkan proses metabolisme tubuh.

Buah tomat juga mengandung kalium yang bagus untuk meningkatkan kesehatan jantung, elastisitas otot, mengontrol tekanan darah agar, dan kandungan air pada tomat akan bantu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh.

2. Jus Wortel

Jus wortel kaya akan kandungan serat dan mineral, terkenal untuk menjaga kesehatan mata. Namun siapa sangka wortel juga dapat menurunkan berat badan dengan membakar lemak pada tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: