4 Bedak Tabur untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Noda dan Kilap Awet Seharian

4 Bedak Tabur untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Noda dan Kilap Awet Seharian

4 Bedak Tabur untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Noda dan Kilap Awet Seharian-Youtube/livjunkie-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa rekomendasi bedak tabur untuk kulit kering dan flek hitam. Formula bedak ini tidak hanya membuat wajah tampak cerah merata saja, tapi juga melembapkan.

Yap, sebagian orang memilih menggunakan bedak karena makeup ini akan membantu mencerahkan warna kulit, dan juga meratakan tekstur kulit wajah.

Bedak tabur menjadi pilihan karena formulanya lebih ringan jika dibandingkan dengan bedak padat. Penggunaannya juga sangat bagus untuk dijadikan finishing makeup.

Jenis bedak ini biasanya dipakai oleh tipe kulit berminyak, tapi jangan heran kalau ada beberapa produk bedak tabur yang bagus untuk tipe kulit kering, lho.

BACA JUGA:5 Bedak Tabur yang Bagus Agar Kulit Tampak Mulus, Efektif Samarkan Flek dan Pori-Pori, Tahan Minyak Seharian

BACA JUGA:4 Bedak Tahan Lama dan Bikin Glowing, Bikin Makeup Mulus Samarkan Noda Gelap Kerutan dan Pori-Pori Tanpa Crack

Apa saja rekomendasi merk bedak tabur yang dimaskud? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

1. Innisfree No-Sebum Mineral Setting Powder

Yang pertama, ada Innisfree No-Sebum Mineral Setting Powder. Rekomendasi bedak tabur untuk kulit kering dan flek hitam ini mengandung mineral jeju yang akan menjaga keseimbangan kulit.

Artinya, formulanya akan membantu agar produksi kulit di dalam minyak tidak terlalu banyak tapi juga membuat kulit tetap lembap.

Bedak ini pun bisa dipakai untuk kulit berminyak berkat kemampuannya tadi. Tersedia dalam ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:4 Bedak yang Makin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Makeup Mulus Glowing dan Tahan Lama Anti Luntur

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Rahasia Kulit Kencang Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

Produknya dijual dengan harga kisaran Rp 90 ribuan ya. Yuk buruan beli kalau kamu mau memiliki kulit cerah dan mulus bebas flek hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: