Inilah Tutorial Masuk Surga Menurut K.H. Maimoen Zubair, Yuk Amalkan agar Semakin Dekat dengan Surga

Inilah Tutorial Masuk Surga Menurut K.H. Maimoen Zubair, Yuk Amalkan agar Semakin Dekat dengan Surga

Tutorial Masuk Surga Menurut K.H. Maimoen Zubair--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas tutorial masuk surga menurut K.H. Maimoen Zubair yang jika kamu amalkan setiap hari akan mendapat ridho Allah.

Bagi setiap umat muslim tentu saja ingin masuk kedalam surga tertinggi yakni surga firdaus yang sangat banyak sekali nikmat didalamnya.

Kamu harus mendapatkan ridho Allah atau rahmat Allah agar dimasukkan kedalam Surga firdaus bersama dengan orang-orang mukmin.

Salah satu cara mendapatkan rahmat Allah adalah dengan cara mengikuti segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Kita harus melakukan perintah Allah SWT yang diantaranya adalah melaksanakan ibadah yang wajib dan juga sunnah agar mendapatkan rahmat.

Itu tadi merupakan salah satu tutorial masuk surga menurut K.H. Maimoen Zubair yang jika kamu laksanakan akan membawamu ke surga.

BACA JUGA:Ini Kata Mbah Moen Tentang Hukum Hutang atau Kredit Bank, Mau Tahu Boleh atau Tidak? Cek di Sini

BACA JUGA:3 Perbuatan yang Membuat Rezeki Seret Kata Mbah Moen, Apa Saja yang Dilarang?

Akan tetapi melakukannya harus dengan Ikhlas karena Allah Ta'ala dengan mengharap ridho-Nya semata dan jangan diniatkan untuk hal lain.

Karena Allah SWT menyukai orang-orang yang beribadah kepada-Nya secara ikhlas dan hanya mengharapkan ridho dan kasih sayang-Nya.

Berikut ini adalah beberapa tutorial masuk surga menurut K.H. Maimoen Zubair yang Insyaallah akan membuatmu semakin dekat dengan Allah.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Rezeki Melimpah dari Mbah Moen yang Akan Membuat Rezeki Lancar dan Berkah, Mau Tahu?

BACA JUGA:Mau Hutang Lunas? 4 Wirid Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yuk Amalkan

Tutorial Masuk Surga Menurut K.H. Maimoen Zubair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: