Mau Hutang Lunas? 4 Wirid Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yuk Amalkan

Mau Hutang Lunas? 4 Wirid Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yuk Amalkan

Wirid Lunas Hutang dari Mbah Moen -youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah wirid lunas hutang dari mbah moen yang Insyaallah ketika dibaca akan membuat hutangmu segera lunas dan terbebas.

Hutang adalah salah satu cara kita untuk memenuhi kebutuhan disaat kita sedang menghadapi kesulitan dan kesempitan rezeki.

Hutang sendiri dalam islam adalah boleh atau mubah selama hutang tersebut tidak menggunakan bunga atau pertambahan nilai pinjaman.

Seringkali orang-orang banyak yang mengalami kesulitan membayar hutang dan kemudian menjadikan hidupnya hanya gali lobang dan tutup lobang.

Bagi kamu yang tidak ingin mengalami hal itu baca wirid lunas hutang dari mbah moen ini yang insyaallah akan membebaskanmu dari hutang.

Berikut ini adalah beberapa wirid lunas hutang dari mbah moen yang Insyaallah akan melunaskan hutangmu dan melindungimu dari kefakiran.

BACA JUGA:3 Ijazah Mbah Moen Agar Anak Cerdas dan Mudah Hafal, K.H. Maimoen Zubair : Baca Ini Insyaallah Anak Pintar

BACA JUGA:Pengen Kaya? Baca Doa untuk Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair ini

Wirid Lunas Hutang dari Mbah Moen

1. Baca Al-Insyirah dan Al-Fil

Kapan waktu membacanya? Membaca kedua surat tersebut adalah ketika melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh atau menjelang subuh.

Membaca kedua surat tersebut adalah salah satu wirid lunas hutang dari mbah moen atau K.H. Maimoen Zubair yang Insyaallah akan melunaskan hutang.

Membaca surah Al-Insyirah dilakukan pada saat rokaat pertama setelah Al-fatihah dan membaca surah Al-Fil setelah Al-Fatihah rokaat kedua.

2. Wirid Tasbih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: