3 Ijazah Mbah Moen Agar Anak Cerdas dan Mudah Hafal, K.H. Maimoen Zubair : Baca Ini Insyaallah Anak Pintar

3 Ijazah Mbah Moen Agar Anak Cerdas dan Mudah Hafal, K.H. Maimoen Zubair : Baca Ini Insyaallah Anak Pintar

Ijazah Mbah Moen Agar Anak Cerdas-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah ijazah mbah moen agar anak cerdas dan mudah hafal yang insyaallah akan membuat putra dan putri kamu semakin berprestasi.

Kita semua tentu saja pasti ingin mempunyai anak yang cerdas dan berprestasi dalam berbagai bidang baik akademik maupun non-akademik.

Hal tersebut tidak bisa diraih dengan cara yang mudah akan tetapi harus melalui berbagai usaha seperti memberi nutrisi yang baik bagi anak dan membantu proses belajarnya.

Selain itu usaha lain yang bisa dilakukan adalah memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk meminta agar anak-anak kita menjadi sholeh, sholehah, serta cerdas.

Salah satu doa yang bisa dibaca adalah ijazah mbah moen agar anak cerdas dan mudah hafal yang diijazahkan oleh K.H. Maimoen Zubair.

Berikut ini adalah beberapa ijazah mbah moen agar anak cerdas dan mudah hafal yang sudah dirangkum dari berbagai majelis beliau.

BACA JUGA:Baca Agar Hati Adem, Inilah 6 Nasihat Cinta dari Mbah Moen Agar Hidupmu Lebih Bijak

BACA JUGA:Cukup Minta Hal Ini saat Berdoa! 4 Hal yang Diminta kepada Allah Menurut Mbah Moen

Ijazah Mbah Moen Agar Anak Cerdas dan Mudah Hafal

1. Meletakkan Tangan Kanan di Atas Kepala Anak

Amalan pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memegang kepala anak dengan tangan kanan setelah selesai melaksanakan sholat subuh.

Ijazah mbah moen agar anak cerdas dan mudah hafal yang selanjutnya ini Insyaallah apabila diamalkan setiap hari akan membuat anak cerdas.

Kamu bisa melakukan hal ini kepada anak-anak kamu dan dengan membacakan surah Al-A'la untuk membuat mereka menjadi lebih cerdas.

2. Membaca Surah Al-A'la

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: