Mau Tahu Ijazah yang Akan Membuat Rezeki Lancar Jaya menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Ini Sebelum Kerja

Mau Tahu Ijazah yang Akan Membuat Rezeki Lancar Jaya menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Ini Sebelum Kerja

Ijazah yang Akan Membuat Rezeki Lancar Jaya-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas ijazah yang akan membuat rezeki lancar jaya yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap untuk kamu.

Rezeki merupakan sesuatu yang paling kita butuhkan untuk bisa bertahan hidup di dunia, hal tersebut juga merupakan salah satu karunia dari Allah SWT.

Mendapatkan rezeki dengan lancar merupakan salah satu harapan dari kita semua karena ketika rezeki lancar semua kebutuhan akan terpenuhi.

Ustaz Abdul Somad bagikan resep untuk bisa melancarkan rezeki dan membuat pekerjaan kita menjadi lebih lancar dan juga berkah.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai ijazah yang akan membuat rezeki lancar jaya menurut Ustaz Abdul Somad atau UAS.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang ijazah yang akan membuat rezeki lancar jaya dalam artikel yang ditulis dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Sebelum Tidur yang Dianjurkan Rasulullah SAW? Ustaz Abdul Somad membahasnya di Sini

BACA JUGA:Inilah Dzikir yang Sunnah Dibaca Sebelum Berbaring Tidur menurut Ustaz Abdul Somad, Penasaran Apa Saja?

Ijazah yang Akan Membuat Rezeki Lancar Jaya

1. Membaca Ummul Kitab, Al-Ikhlas, dan Surah Muawwidzatain

Ummul kitab merupakan sebutan lain untuk Surah Al-Fatihah, lalu Surah Al-Ikhlas, dan juga surah muawwidzatain (Al-Falaq dan An-Naas) untuk dibaca.

Karena keempat surah tersebut merupakan salah satu ijazah yang akan membuat rezeki lancar jaya menurut Ustaz Abdul Somad jika rutin dibaca.

Kamu bisa membaca surah-surah tersebut ketika hendak memasarkan daganganmu atau sebelum melakukan aktifitas pekerjaanmu.

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Wanita yang Murah Untuk Pemotor, Dijamin Bisa Tangkal Sinar Matahari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: