Rahasia Amalan Anti Hidup Susah Ini Sangat Ampuh, Gus Iqdam: Dekengane Pusat, ST Nyell Wajib Ngelakoni

Rahasia Amalan Anti Hidup Susah Ini Sangat Ampuh, Gus Iqdam: Dekengane Pusat, ST Nyell Wajib Ngelakoni

Rahasia Amalan Anti Hidup Susah Ini Sangat Ampuh, Gus Iqdam: Dekengane Pusat, ST Nyell Wajib Ngelakoni-Tangkap layar -FYH Entertainment

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada amalan untuk menghilangkan dan mengusir hidup yang penuh dengan kesusahan, Gus Iqdam menyampaikan kepada jamaah ST Nyell bahwa amalan ini dekengane pusat langsung.

Dikutip dari akun youtube @sabilutaubah yang mengunggah video ceramah dari Gus Iqdam tentang rahasia amalan yang harus dibaca ketika hidup mengalami kesusahan yang seakan tak berujung.

"Kalau hidup kita penuh kesusahan dan dunia teras sumpek, lakukanlah amalan ini, insya Allah akan dimudahkan semua urusan hidupnya," jelas Gus Iqdam.

BACA JUGA:Ijazah Agar Hutang Segera Lunas dari Gus Iqdam, Kisah Nyata Jamaah Pengajian Rutinan Sabilu Taubah

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: 2 Amalan Singkat Ini Akan Mempercepat Terkabulnya Doa, Jangan Sampai Terlewatkan

Gus Iqdam melanjutkan sesusah apapun kita jangan pernah menyerah dengan keadaan, karena setiap kesulitan yang datang dalam kehidupan pasti ada hikmah di dalamnya.

Hikmah dari kesusahan hidup itu sangat beragam, bisa jadi Allah menginginkan kita untuk bersabar dan mendekat kepada Allah. Karena Allah merasa kita selama ini terlalu jauh dari jalanNya.

"Bacalah surat Al Insyirah setiap selesai sholat fardhu sebanyak 7 kali, atau minimal tiap hari baca surat Al Insyirah, ini amalan ampuh untuk mengusir kesusahan hidup," jelas Gus Iqdam.

Gus Iqdam menyampaikan kepada jamaah ST Nyell yang saat ini sedang merasakan hidup susah, pekerjaan lagi sepi, kebutuhan hidup meningkat dan hutang tak lunas-lunas, maka amalkanlah membaca surat Al Insyirah.

BACA JUGA:Jamaahnya Bikin Gus Iqdam Menangis:Istiqomah Ngaji Meski Kondisinya Berbeda, Begini Penjelasannya!

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Lunas Hutang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti ini Amalannya

Baca surat Al al Insyirah sebanyak 7 kali setelah sholat fardhu.

Bacaan Surat Al Insyirah

Berikut bunyi surat Al Insyirah dalam Arab, latin, dan terjemahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: