Ide Bekal untuk Anak, Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan, Mudah dan Murah

Ide Bekal untuk Anak, Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan, Mudah dan Murah

Ide Bekal untuk Anak, Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan, Mudah dan Murah -Youtube Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masih bingung soal ide bekal untuk anak? Cobain Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan aja yuk. Resepnya dijamin mudah dan murah tentunya. Sehingga nggak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke Hokben bukan?

Meski menu ini buatan rumah, namun rasanya tak kalah dengan yang ada di hokben loh. Karena ini Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan, jebolan dari Masterchef Indonesia. Meski pun bukan jadi juara utamanya, Devina Hermawan justru punya jutaan subscriber dan pengikut. 

BACA JUGA:Anak-anak Pasti Suka, Resep Egg Chicken Roll HokBen ala Chef Devina Hermawan Mudah dan Enak

Hal ini lantaran cara penyampaian dan penyajian videonya yang informatif, dan juga sering memberikan tips dan teknik, yang memudahkan kita untuk mengeksekusi resep ini. 

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja Radar Pekalongan sajikan Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan, seperti dilansir dari channel Youtubenya. (tonton video di sini) 

Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan (untuk 4 porsi)

Bahan:

200 gr paha ayam filet

120 gr udang kupas

3 siung bawang putih

1 sdm bawang goreng

1 butir putih telur

30 ml air

1 sdm maizena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=qmt1dqy551c