Ini Dia Alasan Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir Gantikan Honda Beat

Ini Dia Alasan Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir Gantikan Honda Beat

Honda Supra 125 matic-Tangkap Layar-YouTube @Motor& Mobil

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yang terbaru dari motor matic bakalan hadir memeriahkan pasar otomotif Indonesia, siapa lagi kalau bukan Honda Supra 125 matic.

Motor matic ini mirip dengan Honda Beat namun versi Supra matic. 

Meski belum tahu kapan akan meluncur, namun di prediksi Honda Supra 125 matic bakal hadir gantikan Honda Beat.

Inovasi terbaru motor bebek Honda Supra X 125 kini telah bertransformasi menjadi motor matic. Hadir memberikan angin segar bagi pecinta otomotif di Indonesia. Terutama bagi mereka yang menggemari motor irit yang dapat di gunakan dalam sehari-hari maupun touring.

Lantas berbincangan seputar perubahan dari motor bebek menjadi motor matic ini, Honda Supra125 Matic, menawarkan alternatif menarik bagi para pengguna sepeda motor. Berikut alasan Honda Supra 125 matic bakal hadir gantikan Honda Beat.

BACA JUGA:Tampil Makin Gahar Skutik Premium Yamaha XMAX 2024 Kini Punya Warna Baru

Dikutip dari beberapa kanal Youtube otomotif, Honda Supra 125 matic ini dipromosikan sebagai motor yang lebih irit dibandingkan dengan pendahulunya, Honda Beat.

Dengan klaim mampu menempuh jarak hingga 53 km hanya dengan satu liter BBM, motor ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka para pecinta touring jarak jauh.

Soal fitur canggih yang bakal di hadirkan pada motor matic ini meliputi fitur bagasi bawah jok yang diklaim bakalan lebih besar sehingga mampu membawa barang bawaan yang banyak saat berkendara.

Prediksi hadir dengan kapasitas bagasi mencapai 16 liter, Honda Supra 125 Matic dapat membawa barang bawaan lebih banyak dibandingkan Honda BeAt bahkan Honda Scoopy.

Terdapat juga panel instrument yang menggabungkan teknologi digital dan analog  menjadi daya tarik tersendiri motor matic ini.

Fitur keamanan seperti remote anchorfix system dan alarm juga telah disematkan di motor baru ini sehingga mampu menambah kepercayaan pengguna dalam berkendara.

BACA JUGA:Selain Honda Stylo 160, Hadir Skutik Baru Honda Supra 125 Matic Yang Iritnya Bakal Kebangetan

Ada juga, power USB charger yang terletak di bawah jok sehingga memberikan kemudahan dalam mengisi daya gadget saat dalam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: