Primbon Jawa: Ini 7 Weton Anak yang Membuat Orang Tuanya Kebanjiran Rezeki, Tapi Perlakukan Anak Seperti Ini!

Primbon Jawa: Ini 7 Weton Anak yang Membuat Orang Tuanya Kebanjiran Rezeki, Tapi Perlakukan Anak Seperti Ini!

Primbon Jawa: Ini 7 Weton Anak yang Membuat Orang Tuanya Kebanjiran Rezeki, Tapi Perlakukan Anak Seperti Ini!-Tafsir Mimpi 21-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini ada beberapa weton anak yang membuat orang tuanya kebanjiran rezeki menurut primbon Jawa. Namun, para orang tua tersebut harus memperlakukan anaknya seperti ini.

Kelahiran seseorang ke dunia ini tentunya akan membawa dampak bagi kehidupannya sendiri dan juga orang lain, terutama orang-orang di sekitarnya.

Begitu juga dengan kelahiran seorang anak, sering kali weton anak dapat memengaruhi rezeki orang tuanya, sehingga muncul peribahasa banyak anak banyak rezeki.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, diyakini ada beberapa weton anak yang dapat membuat orang tuanya menjadi kebanjiran rezeki dan kaya raya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Arah Tidur Sesuai Weton yang Dapat Melancarkan Rezeki, Bikin Badan Sehat dan Bebas Santet

BACA JUGA:Primbon Jawa: Alhamdulillah! Inilah 8 Weton yang Akan Terbebas dari Hutang Pinjol Pada Februari 2024

Hal tersebut sejalan dengan ungkapan yang sering sekali kita dengar dari para orang tua kita bahwa banyak anak banyak rezeki.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Naura Komputer, menjelaskan bahwa ada beberapa weton anak yang dapat membuat orang tuanya kebanjiran rezeki dan menjadi orang kaya menurut primbon Jawa, namun anak tersebut harus diperlakukan seperti ini.

Lantas, weton anak apa saja sih yang dapat membuat orang tuanya menjadi kaya raya? Berikut ini adalah beberapa weton anak yang membuat orang tuanya kebanjiran rezeki menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Anak yang Membuat Orang Tuanya Kebanjiran Rezeki

1. Jumat Legi

Weton anak yang membuat orang tuanya kebanjiran rezeki menurut primbon Jawa yang pertama yaitu anak-anak yang lahir pada hari jumat legi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Luas, 4 Weton dengan Titisan Paduka Maharaja Prabu Siliwangi, Kamu Termasuk Gak Ya?

BACA JUGA:Selalu Cek Wetonmu, Inilah 8 Weton yang Hidupnya Mulia dan Kaya Raya ala Primbon Jawa, 2024 Rezekinya Mengalir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: