4 Merk Handbody Penghilang Bekas Koreng Dalam Sekali Pakai, Kulit jadi Putih Bebas Noda Hitam Wangi Seharian

4 Merk Handbody Penghilang Bekas Koreng Dalam Sekali Pakai, Kulit jadi Putih Bebas Noda Hitam Wangi Seharian

4 Merk Handbody Penghilang Bekas Koreng Dalam Sekali Pakai, Kulit jadi Putih Bebas Noda Hitam Wangi Seharian-Youtube / Rahasia Natural-

Rekomendasi handbody penghilang bekas koreng ini diformulasikan dengan pro retinol, Vaseline gluta hya flawless bright ini dapat menyamarkan flek hitam hingga membuat warna kulit menjadi jauh lebih merata.

Tak hanya itu saja, body serum ini juga sangat ampuh untuk mencerahkan kulit, bahkan kemampuan mencerahkan kulit tersebut diklaim dapat 10 kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C.

4.    Vaseline healthy bright firm + glow

Rekomendasi handbody penghilang bekas koreng dalam sekali pakai selanjutnya adalah Vaseline healthy bright firm + glow.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Koreng di Kaki yang Sudah Lama Dengan Bahan Alami, Kulit jadi Putih Kenyal dan Bebas Noda

Rekomendasi handbody penghilang bekas koreng dalam sekali pakai ini dilengkapi dengan teknologi glutaglow yang memiliki manfaat untuk dapat mencerahkan kulit secara 10 kali lipat lebih baik.

Adapun menurut informasi, produk handbody yang satu ini juga dapat beekra sangat baik guna menghilangkan noda hitam.

Rekomendasi handbody penghilang bekas koreng ini mengandung 10 kali multivitamin, kandungan vitamin C dan E serta kandungan niacinamide.

Adapun komposisi tersebut mampu membantu menutrisi kulit dan membuat kulit kamu menjadi lebih kencang.

Selain itu, adanya juga kandungan pro retinol dan kandungan AHA guna mencegah masalah kerutan secara sekaligus untuk dapat meningkatkan elastisitas pada kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: