3 Cara Menghilangkan Koreng di Kaki yang Sudah Lama Dengan Bahan Alami, Kulit jadi Putih Kenyal dan Bebas Noda

3 Cara Menghilangkan Koreng di Kaki yang Sudah Lama Dengan Bahan Alami, Kulit jadi Putih Kenyal dan Bebas Noda

3 Cara Menghilangkan Koreng di Kaki yang Sudah Lama Dengan Bahan Alami, Kulit jadi Putih Kenyal dan Bebas Noda-Youtube / Dewi Rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu masih bingung bagaimana cara menghilangkan koreng di kaki yang sudah lama dengan bahan alami? kalau masih bingung, yuk langsung simak ulasan lengkap dan pentingnya berikut ini.

Bekas luka yang terlihat ini dapat mengurangi rasa percaya diri pada seseorang, terlebih lagi jika bekasnya terdapat di area kulit kaki.

Meskipun hal ini mampu mengganggu penampila, kondisi yang satu ini sebenarnya merupakan salah stau hal yang wajar dan tak perlu kamu khawatirkan.

Sebenarnya, ada du acara menghilangkan koreng di kaki yang sudah lama, bisa dengan menggunakan bahan alami dan secara medis.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki Dengan Cepat Cuma Pakai 1 Bahan, Kulit jadi Putih Kenyal Bebas Koreng

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Menahun, Cuma 4 Bahan Bikin Kulit Mulus Putih Permanen

Untuk kamu yang tertarik menggunakan bahan alami untuk menghilangkan koreng di kaki yang sudah lama, maka artikel ini sangat pas dan cocok untuk kamu simak hingga akhir.

Cara menghilangkan koreng di kaki yang sudah lama dengan bahan alami

1.    Mengoleskan minyak kelapa murni

Salah satu cara menghilangkan koreng di kaki yang sudah lama dengan bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan minyak kelapa murni.

Kamu bisa mengoleskan minyak kelapa ke bekas luka sebanyak 2 hingga 4 kali dalam waktu sehati supaya dapat menjadi salah satu cara menghilangkan koreng di kaki yang dapat kamu lakukan sendiri di rumah.

Hal tersebut dikaenakan adanya kandungan asam lemak di dalam minyak kelapa murni tersebut, sehingga ia dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga bisa merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Koreng di Kaki Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami, Bekas Luka Hitam jadi Putih Permanen

BACA JUGA:5 Handbody untuk Menghilangkan Koreng dan Bekas Luka di Kulit, Efektif Memutihkan Jadi Mulus Cerah Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: