Rekomendasi HP Samsung Layar AMOLED Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Gambar Lebih Jernih dan Nyaman!

Rekomendasi HP Samsung Layar AMOLED Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Gambar Lebih Jernih dan Nyaman!

3 pilihan HP Samsung dengan layar AMOLED termurah di tahun 2024-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kamu yang menginginkan pengalaman visual terbaik, maka beberapa rekomendasi HP Samsung layar AMOLED harga 2 jutaan terbaik di tahun 2024 berikut adalah pilihan yang tepat. 

Pasalnya, Layar AMOLED (Active Matrix Organic Light-Emitting Diode) merupakan teknologi layar yang menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan layar LCD tradisional.

Layar jenis ini menawarkan warna yang lebih kaya dan tajam. Layar berjenis AMOLED ini mampu menampilkan warna hitam yang pekat dan putih yang cerah, menghasilkan kontras yang lebih tinggi dan gambar yang lebih realistis.

Kemudian, warna pada layar AMOLED juga tetap terlihat jelas dari berbagai sudut pandang, sehingga ideal untuk menonton video dan bermain game.

Tak hanya itu, layar berjenis AMOLED ini juga lebih tipis dan ringan dibandingkan layar LCD, sehingga HP dengan layar AMOLED terasa lebih nyaman digenggam.

Dari sekian banyaknya HP dengan layar jenis ini, Samsung menjadi salah satu brand yang menawarkan HP layar AMOLED dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Wajib Catat! Inilah 10 Daftar Kode Error Mesin Cuci Samsung dan Solusi Mengatasinya

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Penasaran apa saja seri HP Samsung layar AMOLED harga 2 jutaan terbaik? Tanpa berlama-lama, ini dia rekomendasi HP Samsung layar AMOLED harga 2 jutaan terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu pertimbangan.

1. Samsung Galaxy A52 

Rekomendasi HP Samsung layar AMOLED harga 2 jutaan terbaik yang pertama ada Samsung Galaxy A52. HP satu ini juga hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci. Layarnya ini juga memiliki resolusi yang cukup tinggi, yakni di 1080x2400 pixel. 

Samsung Galaxy A52 sendiri  ditenagai dengan chipset yang cukup mumpuni, yakni dari Qualcoom Snapdragon 720G yang tentunya memiliki performa yang cepat.

Kemudian, Samsung Galaxy A52 ini tersedia dengan RAM yang cukup besar yakni 6 GB atau 8 GB dengan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Dalam hal perfoma fotografinya, Samsung Galaxy A52 telah dibekali dengan kamera depan 64 MP untuk kamera belakangnya sehingga memberikan kemampuan fotografi yang memuaskan. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri berukuran 32 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: