Inilah Amalan Rezeki Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, 40 Tahun Belum Sukses? Baca Ini

Inilah Amalan Rezeki Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, 40 Tahun Belum Sukses? Baca Ini

Amalan Rezeki Usia 40 Tahun dari Mbah Moen -Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini adalah amalan rezeki usia 40 tahun dari Mbah Moen yang jika kamu amalkan setiap hari akan membuat kamu semakin sukses finansial.

Banyak orang yang mengeluhkan ketika usia 40 tahun akan tetapi belum bisa menjadi sukses seperti yang diinginkan atau yang diidamkan.

Pada umumnya seseorang ditentukan berhasil atau sukses tidaknya dilihat dari memasuki usia 40 tahun apakah sudah mapan atau belum.

Tapi tenang saja bagi kamu yang sudah memasuki usia 40 tahun akan tetapi belum mapan kamu bisa mengamalkan amalan ini agar rezeki lancar.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa amalan rezeki usia 40 tahun dari Mbah Moen yang bisa kamu praktekkan pada usia 40 tahun.

Berikut ini adalah beberapa amalan rezeki usia 40 tahun dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dan ditulis dari berbagai majelis Mbah Moen.

BACA JUGA:Inilah 5 Amalan Beli Rumah Tanpa KPR dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Lancar Tanpa Angsuran!

BACA JUGA:Inilah Ijazah Lunas Kredit Motor dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yang Punya Cicilan PCX Merapat!

Amalan Rezeki Usia 40 Tahun dari Mbah Moen

1. Membaca Doa "Antassalam"

Doa antassalam adalah doa yang dibaca ketika selesai melaksanakan sholat baik yang wajib maupun yang sunnah dan hal ini sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Doa ini juga merupakan salah satu amalan rezeki usia 40 tahun dari Mbah Moen yang diijazahkan kepada santri-santrinya agar lancar rezeki.

Berikut ini adalah lafadz doa antassalam :

"Allahuma Antassalam Waminkassalam Wa Ilaika Yaudussalam Wa Adkhilna Jannata Darussalam Tabarokta Robbana Ya Dzal Jalali Wal Ikrom."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: