Psikologi Praktis: Menebak Kepribadian Seseorang dari Warna Favorit, Manakah Warna Favoritmu?

Psikologi Praktis: Menebak Kepribadian Seseorang dari Warna Favorit, Manakah Warna Favoritmu?

kepribadian seseorang dari warna favorit-freepik.com-freepik.com

Orang-orang yang menyukai warna biru adalah orang-orang yang memiliki kepribadian yang cukup baik hubungannya dengan orang lain. Mereka adalah orang-orang yang mampu berkontribusi di dalam kehidupan bersosial. 

Seseorang yang menyukai warna biru ini sangat mampu menjaga suatu hubungan, mereka memiliki sifat pengasuh, sehingga mereka juga suka untuk memberikan dorongan kepada orang lain, dan mereka sangat peduli. 

Hal ini bisa terjadi, sebab mereka adalah tipe orang yang mampu melihat sesuatu secara detail, teliti, analitis dan sistematis. 

BACA JUGA:Pentingnya Membentuk Watak Anak, Begini Penjelasan dr Aisah Dahlan tentang Watak Anak dalam Pandangan Islam

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Cara Mengetahui Watakmu Melalui 4 Pilihan dari dr Aisah Dahlan, Apa Saja Pilihannya?

Orang yang suka warna biru juga adalah tipe orang yang romantis, namun juga ingin dihargai dan dipahami oleh orang lain, khusunya pasangan mereka. 

5. Kuning 

Seseorang yang warna favoritnya adalah warna kuning, mereka adalah orang yang penuh keceriaan dan terlihat easy going, serta mampu menyebarkan kebahagian di lingkungan sekitarnya. 

Mereka juga orang yang suka akan hal-hal baru, baik bertemu dengan orang baru, dan mencari banyak pengalaman baru di dalam hidupnya. 

Orang-orang yang suka warna kuning juga cenderung memiliki tingkat kreativitas yang tinggi, spontan, mampu memberikan ide-ide menarik dan cepat dalam mengambil keputusan. 

6. Hijau 

Kepribadian seseorang dari warna favorit yang terkahir yaitu warna hijau. Orang penyuka warna hijau adalah orang-orang yang memiliki kestabilan yang baik, dan mereka sangat bisa diandalkan. 

BACA JUGA:Inilah Urutan 3 Weton yang Ditakdirkan Berkepribadian Cerdas dan Berwibawa ala Primbon Jawa, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Mau Tau Kepribadian Pasanganmu? Begini Cara Melihat Kepribadian dari Foto Profil Media Sosial

Orang yang menyukai warna ini adalah orang yang tidak mudah menyerah, memiliki keinginan yang besar, suka mempelajari hal baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: