Cara Membuat Masker Kolagen Dari Bunga Telang, Rahasia Wajah Mulus dan Glowing dengan 1 Bahan

Cara Membuat Masker Kolagen Dari Bunga Telang, Rahasia Wajah Mulus dan Glowing dengan 1 Bahan

Cara Membuat Masker Kolagen Dari Bunga Telang-Amy kanaya-YouTube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ingin punya wajah yang cerah dan awet muda? Kamu perlu tahu masker kolagen dari bunga telang yang bisa buat kulit kamu glowing. Simak cara pakainya.

Punya kulit yang cerah dan kenyal membuat tampilan kulit lebih cantik dan awet muda. Kulit yang terawat dan glowing pastinya jadi impian semua orang terutama para wanita.

Kulit yang kenyal dan glowing ini selain perawatan kulit, asupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi juga berpengaruh loh. Sehingga perawatan kulit saja tidak cukup untuk membuat kulit sehat.

BACA JUGA:4 Sayuran Tinggi Kolagen yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

BACA JUGA:3 Cara Bikin Skincare Sendiri untuk Memutihkan Wajah, Cuma 1 Bahan Kolagen Alami Bikin Glowing Awet Muda

Merawat kulit ini sangat penting untuk menjaga penampilan supaya lebih menarik. Maka dari itu banyak wanita yang rajin merawat kulit baik secara alami maupun dengan treatment.

Namun belakangan ini banyak juga beredar penggunaan bahan alami untuk merawat kulit. Banyak bahan alami yang bisa kamu manfaatkan salah satunya adalah bunga telang.

Berikut akan kami bahas lebih lanjut mengenai cara membuat masker kolagen dari bunga telang. Dengan 1 bahan utama bunga telang dapat bantu merawat kulit supaya glowing.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Krim Kolagen Alami Sendiri Di Rumah, Cuma 1 Bahan Dapur Wajah Jadi Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:5 Sumber Makanan Tinggi Kolagen dan Vitamin C, Mencegah Penuaan Dini dan Cerahkan Wajah

Cara Membuat Masker Kolagen Dari Bunga Telang

Pastinya bunga telang ini tidak asing bagi kamu. Bunga yang berwarna biru keunguan ini selain memiliki warna yang cantik juga memiliki manfaat yang segudang untuk kecantikan.

Bunga yang sering tumbuh di pekarangan rumah ini memiliki kandungan yang dapat bantu membuat kulit awet muda dan kenyal. Punya kandungan antioksidan flavonoid yang tinggi.

Kandungan antioksidan inilah yang dapat memberi manfaat untuk kesehatan kulit. Mulai melindungi kulit dari radikal bebas, matahari, polusi, melindungi sel kulit hingga mengurangi risiko jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: