Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Karakter Istimewa Sehingga Dimaknai Cocok Menjadi Pemimpin

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Karakter Istimewa Sehingga Dimaknai Cocok Menjadi Pemimpin

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Karakter Istimewa Sehingga Dimaknai Cocok Menjadi Pemimpin-KOPRAL SANTUN-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton yang memiliki karakter istimewa sehingga dimaknai cocok menjadi pemimpin menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Berdasarkan kitab Primbon Jawa terdapat beberapa weton paling istimewa jika dilihat dari segi karakteristik dan sifatnya dan weton tersebut juga masih dipercayai oleh masyarakat Jawa.

Pada sebagian masyarakat Jawa, mengenai weton yang berada dalam Primbon Jawa dapat dimaknai dalam berbagai aspek kehidupan. Hal itu dianggap mempunyai pengaruh yang sangat besar di dalam kehidupan sehari-hari.

Weton itu sendiri biasanya digunakan di dalam perhitungan hari pernikahan maupun pindah rumah. Selain itu weton juga bisa digunakan ketika ingin membangun rumah atau hanya sekedar melihat nasib di masa depan.

BACA JUGA:5 Weton yang Hokinya Sangat Luar Biasa, Rezekinya Tak Pernah Putus menurut Primbon Jawa, Ada Punya Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Selalu Dijaga dan Dilindungi Oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Kalian termasuk?

Karakteristik orang yang satu dengan orang yang lainnya tentunya berbeda, tergantung dari weton yang mereka miliki. Hal ini bisa berdampak di dalam kehidupan pribadi setiap orang.

Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang paling istimewa jika dilihat dari segi karakternya. Nah, pada artikel kali ini kita akan mengulas beberapa weton istimewa dari segi karakternya.

Lantas, weton apa saja sih yang paling istimewa jika dilihat dari karakteristiknya? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki karakter istimewa sehingga dimaknai cocok menjadi pemimpin menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Inilah Urutan 3 Weton yang Ditakdirkan Berkepribadian Cerdas dan Berwibawa ala Primbon Jawa, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 3 Weton yang Perlu Memperhatikan Diri Sendiri, Bulan Februari 2024 Waktunya Sukses Finansial

Weton yang memiliki Karakter Istimewa Sehingga Dimaknai Cocok Menjadi Pemimpin

1. Kamis Pahing

Weton yang memiliki karakter istimewa sehingga dimaknai cocok menjadi pemimpin menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: