4 Parfum Aroma Mewah di Indomaret yang Makin Berkeringat Semakin Wangi, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

4 Parfum Aroma Mewah di Indomaret yang Makin Berkeringat Semakin Wangi, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

4 Parfum Aroma Mewah di Indomaret yang Makin Berkeringat Semakin Wangi, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian-youtube/Siska Valentina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tau belum kalau ada parfum aroma mewah di Indomaret yang makin berkeringat semakin wangi? Kamu bisa menggunakannya untuk menghilangkan bau badan

Pemakaian parfum kerap menjadi pilihan alternatif agar makin percaya diri di depan umum. Salah satunya dengan memilih varian parfum yang aromanya sesuai dengan kepribadian kita. 

Banyak jenis aroma parfum yang terkenal. Mulai dari floral, fruity, vanilla, musk, amber, sandalwood, woody, powdery sampai aroma citrus yang segar.

Nah, buat kamu yang menyukai aroma parfum mewah, beberapa produknya bisa ditemukan di Indomaret lho. Apa saja? Simak artikel berikut sampai akhir. 

BACA JUGA:3 Cara Bikin Parfum Awet dan Tahan Lama Seharian, Kena Keringat Tetap Wangi Pakai Tips Sederhana Ini

BACA JUGA:4 Parfum Wangi Bayi Terbaik yang Tahan Lama, Aromanya Lembut Menenangkan dan Awet Seharian

1. Bellagio

Parfum aroma mewah di Indomaret yang pertama adalah Bellagio. Parfum ini biasanya dipakai pria. Aromanya strong dan manly. 

Untuk mengetahuinya, cobalah periksa nama produk yang mengandung “Homme” atau “Femme”. Homme adalah kode untuk parfum pria, sedangkan Femme lebih ditujukan untuk wanita.

Kembali ke parfum Bellagio, parfum ini memiliki dua jenis. Yaitu Body Mist/Spray Cologne dan Eau de Toilette.

Body Mist/Spray Cologne dari Bellagio punya enam varian. Ada Ventura, Rave Culture, Accelerate, Bold, Energy, dan Stamina.

BACA JUGA:4 Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan, Awet Seharian Tidak Menempel di Masker

BACA JUGA:5 Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama, Warna Intens Bibir Terlihat Penuh Tanpa Kesan Lebay

Sementara Eau de Toilette Bellagio juga memiliki enam varian. Yaitu Rave Culture, Stamina, Ventura, Accelerate, Bold, dan Energy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: