5 Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama, Warna Intens Bibir Terlihat Penuh Tanpa Kesan Lebay

5 Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama, Warna Intens Bibir Terlihat Penuh Tanpa Kesan Lebay

5 Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama, Warna Intens Bibir Terlihat Penuh Tanpa Kesan Lebay-Youtube/Ratu Adellya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa rekomendasi lipstik matte yang bagus dan tahan lama, lho. Buat kamu yang suka jenis ini, nantikan rekomendasi produknya ya.

Dari sekian jenis lipstik, lipstik matte adalah tren kecantikan yang banyak disukai orang. Formulanya cenderung memiliki finish yang tidak terlalu mengkilap karena tidak banyak mengandung minyak.

Meskipun begitu, lipstik ini membuat bibir terlihat penuh dengan memberikan warna yang intens dan hasil yang tahan lama.

Lebih detailnya, artikel ini akan membeberkan sejumlah liquid matte lipstick yang punya banyak kelebihan. Mulai dari formulanya yang tahan lama dan gampang diaplikasikan.

BACA JUGA:4 Bedak Tahan Lama dan Bikin Glowing, Bikin Makeup Mulus Samarkan Noda Gelap Kerutan dan Pori-Pori Tanpa Crack

BACA JUGA:5 Bedak Tabur yang Bagus Agar Kulit Tampak Mulus, Efektif Samarkan Flek dan Pori-Pori, Tahan Minyak Seharian

Produk lipstik matte saat ini juga tersedia dari berbagai merk dengan bermacam shade yang sesuai warna kulit. Kalau kamu bingung memilih mana yang terbaik, simak artikel berikut sampai akhir ya. 

Rekomendasi Produk Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama

1. PINKFLASH #OhMyKissAiry Matte Liquid Lipstick Waterproof

Yang pertama, ada lipstik PINKFLASH dengan tekstur yang ringan seperti udara. Menggunakannya membuat bibir bebas dari beban sehingga lebih nyaman.

Lipstik matte yang bagus dan tahan lama ini punya pigmen yang tinggi, gamang dibaurkan, hasil akhir matte, tidak lengket, dan bisa dipakai pada bibir dan pipi sekaligus. 

Formula lipstik matte ini bisa tahan 8 jam lamanya, dan waterproof atau tahan air. Jadi tetap aman meskipun kamu makan atau minum. 

BACA JUGA:Cara Meracik Daun Penghilang Flek dan Memutihkan Wajah di Usia 50 Tahun ke Atas, Begini Tipsnya yang Benar

BACA JUGA:Cara Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas Secara Alami, Cuma Pakai 1 Jenis Daun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: