Bisa Menentukan Nasib! Inilah Rahasia Angka 7 Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

Bisa Menentukan Nasib! Inilah Rahasia Angka 7 Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

Rahasia Angka 7 Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita akan membahas rahasia angka 7 menurut Mbah Moen yang ternyata bisa menentukan nasib manusia dan perkiraan umur.

Pada dasarnya rezeki dan umur adalah merupakan takdir Allah dan hanya Allah yang mengetahuinya akan tetapi kali ini yang dibahas adalah garis besarnya.

Mbah Moen dalam ceramahnya menjelaskan bahwa angka 7 dapat memperkirakan apakah orang itu akan kaya atau miskin atau juga berapa umurnya.

Akan tetapi ketika sekarang kita belumlah mendapatkan rezeki yang melimpah hendaknya kita selalu berusaha dan tidak berputus asa.

Kali ini kita akan membahas mengenai rahasia angka 7 menurut Mbah Moen yang ternyata bisa menentukan rezeki dan nasib kita.

BACA JUGA:Hukum Kredit Modal Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Termasuk Riba atau Tidak?

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Terhindar Hutang Pinjol dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Insyaallah Jauh dari Pinjol!

Menurut Mbah Moen sendiri jika kita masih kesulitan dalam hal rezeki dan serba kekurangan mungkin itu menjadi takdir dari Allah SWT.

Di sisi lain ketika orang selalu dalam keadaan berkecukupan atau memiliki kekayaan barangkali orang tersebut memang ditakdirkan harus kaya.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai rahasia angka 7 menurut Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai ceramah beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Pelunas Kredit Bank dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Ini Insyaallah Lunas

BACA JUGA:Inilah 4 Wasiat Akhir Zaman dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Catat Baik-Baik Ya!

Rahasia Angka 7 Menurut Mbah Moen

Angka 7 menurut K.H. Maimoen Zubair memiliki suatu rahasia dan bisa menentukan takdir kaya atau miskinnya seseorang serta kematiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: