New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF, Kualitasnya Semakin Terjamin!

New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF, Kualitasnya Semakin Terjamin!

New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF--Youtube

Terutama terlihat lebih siluet pada desain New Honda Beat 150 2024 ini, dan juga dibuat lebih agresif dengan hadirnya beberapa lekukan yang lebih tajam.

Kemungkinan besar juga nantinya New Honda Beat 150 ini akan dilengkapi dengan mesin ISP 150, dimana mesin ini juga digunakan oleh Honda Vario 150 sebelumnya.

BACA JUGA:Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

BACA JUGA:Tangguh dan Irit, Selain Honda Supra X Kejayaan Motor Bebek Bakal Beralih Pada Honda Revo X 2024!

New Honda Beat 150 2024 ini, membawa banyak kelebihan yang diperlihatkan untuk calon konsumennya, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh skuter matic terbaru dari Honda ini.

Memiliki desain sporty dan juga futuristik, jika dilihat secara tampilannya desainnya memang lebih besar, lebih sporty dan juga lebih futuristik, sehingga membuatnya semakin terlihat menarik untuk dimiliki.

Selanjutnya sudah pasti performa mesinnya lebih unggul, dimana nantinya skuter matic ini akan diusungkan dengan mesin ISP 150, dan Beat 150 ini benar-benar menawarkan performa memukau serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik lagi.

Ada beberapa fitur terkini yang dapat dijumpai pada motor ini, mulai dari panel instrumen digital, lampu berteknologi LED serta sistem pengereman yang canggih.

BACA JUGA:Sambut Keperkasaan Honda Supra 125 Matic dengan Rangka Kokoh, Performa Unggul dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Untuk masalah kenyamanan berkendara pun menjadi fokus Honda dalam produk ini, dimana suspensinya sudah dioptimalkan, serta memiliki posisi berkendara yang lebih nyaman sehingga berkendara pun lebih terasa menyenangkan.

New Honda Beat 150 2024 ini, merupakan sebuah jawaban bagi para konsumen, yang menginginkan skuter matic dengan desain modern, performa mesin unggul dan juga fitur-fitur canggih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: