New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern, Banyak Fitur Canggih Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern, Banyak Fitur Canggih Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran New Honda Blade 2024, menjadi salah satu tanda bahwa Honda ingin kembali membangkitkan pasar motor bebek yang saat ini kalah popularitas dengan skuter matic.

Honda sebagai salah satu produsen motor terbaik di dunia, sudah menjadi ikon dalam industri otomotif, khususnya kendaraan roda dua.

Kehadiran New Honda Blade 2024 ini, menjadi salah satu bukti bahwa Honda selalu ingin berkomitmen dan terus berinovasi serta memenuhi kebutuhan para konsumen setianya.

Motor bebek ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2023, tepatnya di Vietnam, dimana menghadirkan tampilan yang memikat dengan menghadirkan sentuhan modern dan juga lebih sporty dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Versi Terbaru All New Suzuki Swift Diluncurkan, Tampil Sporty dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

Salah satunya adalah sudah menggunakan lampu berteknologi LED, baik pada bagian depan ataupun bagian belakangnya, hal ini tidak hanya membuat pencahayaan lebih baik saja, namun juga memberikan kesan lebih futuristik yang menawan.

New Honda Blade 2024 ini juga dihadirkan dengan speedometer digital dan juga memiliki jok yang dirancang khusus, demi menciptakan sebuah kenyamanan bagi pengendaranya.

Hal ini menjadi salah satu tanda, bahwa Honda benar-benar memperhatikan detail-detail kecil pada setiap produknya, agar berkendara semakin terasa nyaman.

Tidak hanya dihadirkan dengan tampilan yang menonjol saja, namun New Honda Blade 2024 ini juga sudah dihadirkan dengan beberapa fitur canggih yang modern.

BACA JUGA:Pantas Yamaha Aerox 155 2024 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran, Inilah Mobil Murah Bekas 50 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Beberapa fitur tersebut seperti, CBS atau Combi Brake System, kemudian sistem pengapian tanpa kunci serta soket USB yang mampu memberikan nilai tambah yang signifikan kepada para pengendaranya.

Kehadiran sistem pengereman yang lebih efisien dan juga pengisian daya elektronik , menjadi salah satu bukti bahwa Honda selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya yang modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: