Franchise Apa yang Murah? Inilah 9 Rekomendasi Bisnis Franchise untuk Pemula Modal Dibawah 5 Juta, Bikin Kaya!

Franchise Apa yang Murah? Inilah 9 Rekomendasi Bisnis Franchise untuk Pemula Modal Dibawah 5 Juta, Bikin Kaya!

Franchise Apa yang Murah? Inilah 9 Rekomendasi Bisnis Franchise untuk Pemula Modal Dibawah 5 Juta, Bikin Kaya!-https://beritausaha.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa rekomendasi bisnis franchise untuk pemula modal dibawah 5 juta. Apakah kamu tertarik mencoba bisnis franchise makanan dan minuman di bawah ini? Simak sampai akhir, ya.

Bisnis franchise adalah bisnis dengan sistem menggunakan hak dagang suatu brand sehingga memungkinkan setiap orang yang ingin memiliki bisnis tidak perlu memulainya dari nol. Cukup mengikuti SOP dari brand tersebut.

Sekarang ini mencari rekomendasi bisnis franchise untuk pemula modal dibawah 5 juta sangat terbuka.  Terdapat banyak jenis franchise yang dapat dipilih mulai dari jasa, otomotif, hiburan hingga makanan dan minuman.

Bisnis franchise dibangun dengan tujuan agar pemilik brand tersebut dapat membuka dan memperluas gerai secara cepat. Apalagi jika brand tersebut sudah banyak dikenal, maka sangat menguntungkan pemula yang ingin membuka franchise.

BACA JUGA:Intip Ide Jualan Makanan Online Modal Murah Hasil Melimpah dari Jual Stik Pisang Crispy, Siap Jadi Jutawan!

BACA JUGA:Jualan Apa yang Laku Keras? Cobain Ide Bisnis Jualan Online yang Banyak Diincar Pembeli, Auto Cuan Tiap Hari!

Dari berbagai jenis franchise, bisnis makanan dan minuman menjadi salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Bagi yang tertarik mencoba, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi bisnis franchise untuk pemula modal dibawah 5 juta.

Simak informasi selengkapnya dalam ulasan ini untuk mendapatkan rekomendasi bisnis franchis makanan dan minuman yang sesuai dengan minat dan kesukaan, diantaranya sebagai berikut:

1. Es Teh Sulthan 

Brand franchise Es Teh Sultan berdiri sejak tahun 2021. Bisnis franchise ini membutuhkan modal sebesar Rp 3,8 juta jika ingin membukanya. 

Jumlah modal yang harus dipersiapkan di atas sudah dilengkapi dengan booth, bahan baku 200 porsi dan peralatan jualan lainnya.

Franchise Es Teh Sulthan ini tidak hanya menyediakan es teh saja, tetapi terdapat campuran buah dan susu. Serta minuman non teh yang terdiri dari minuman coklat dalam series choco.

2. Es Coklat Juara 

Franchise Es Coklat Juara menawarkan minuman coklat dengan rasa premium. Tak dipungkiri bahwa minuman coklat menjadi minuman yang dapat membuat suasana hati tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://djatgo.id/bisnis-franchise-dibawah-5-juta/