Franchise Apa yang Murah? Inilah 9 Rekomendasi Bisnis Franchise untuk Pemula Modal Dibawah 5 Juta, Bikin Kaya!

Franchise Apa yang Murah? Inilah 9 Rekomendasi Bisnis Franchise untuk Pemula Modal Dibawah 5 Juta, Bikin Kaya!

Franchise Apa yang Murah? Inilah 9 Rekomendasi Bisnis Franchise untuk Pemula Modal Dibawah 5 Juta, Bikin Kaya!-https://beritausaha.com/-

Pilihan varian saus yang tersedia beragam mulai dari cabe pedas, balado, barbeque, ayam bawang, keju. Sementara varian bumbu ayam juga beragam mulai dari original. pedas, padang, madu, dan keju.

BACA JUGA:Begini Cara Memulai Bisnis Modal Kecil Menjanjikan, Jual Korean Street Food Rp 10 Ribuan Omsetnya Lumayan!

BACA JUGA:Begini Cara  Memulai Bisnis Online Modal Kecil untuk Pemula, Yuk Bangun Bisnis dari Nol! 

Bagi yang tertarik membuka kemitraan dengan Chicken Lemon perlu menyiapkan modal sebesar Rp 3,2 juta yang merupakan paket tanpa booth atau paket Rp 4 juta sudah termasuk booth. 

8. Cendorella

Franchise dari brand Cendorella ini memiliki konsep perpaduan  cendol yang merupakan minuman khas Indonesia dengan varian rasa kekinian seperti coklat, redvelvet, taro, matcha, dan biskuit.

Konsep kreatif dan kekinian ini diharapkan dapat membuka peluang usaha franchise ini semakin terbuka dan menarik. Karena konsep cendol kekinian ini akan mudah diterima oleh berbagai kalangan usia.

Bagi yang tertarik membuka franchise bran Cendorella ini perlu menyiapkan modal sebesar Rp3,8 juta. Serta pada umumnya modal ini merupakan paket usaha yand di dalamnya terdapat booth dan perlengkapan penunjang jualan lainnya.

BACA JUGA:Bagaimana Memulai Bisnis UMKM dengan Modal Terbatas? Ini Dia Tips Mengembangkan Usaha Modal Kecil Secara Cepat

BACA JUGA:Ingin Punya Bisnis Modal Kecil Untung Besar? Cari Tahu Rekomendasi Bisnisnya Di sini!

9. Mas Boy

Usaha franchise minuman kekinian belakangan ini sedang menjadi trend, salah satunya brand dari Mas Boy. Franchise ini menawarkan minuman kekinian dengan rasa permen karet dan perpaduan fresh milk serta campuran berbagai rasa khas permen karet dari mas boy.

Bagi yang tertarik membuka kemitraan dengan franchise ini perlu menyiapkan modal sebesar Rp2,8 juta yang mana didalamnya sudah mendapatkan booth, 100 porsi bahan baku, dan perlengkapan penunjang jualan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi bisnis franchise untuk pemula modal dibawah 5 juta. Semoga salah satu dari rekomendasi di atas dapat menjadi inspirasi untuk memulai bisnis franchise. Selamat mencoba dan semoga berhasil. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://djatgo.id/bisnis-franchise-dibawah-5-juta/