5 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Awet dan Berkualitas!

5 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Awet dan Berkualitas!

5 pilihan kulkas 1 pintu harga 1 jutaan terbaik dengan kualitas bagus dan awet-aquaelektronik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin membeli kulkas 1 jutaan yang awet? Jika iya, kamu bisa cek 5 rekomendasi kulkas 1 pintu harga 1 jutaan terbaik di tahun 2024 berikut.

Saat ini, Kulkas telah menjadi salah satu alat elektronik yang keberadaanya sangat perlu ada dirumah. Pasalnya, dengan kulkas kamu bisa menyimpan makanan, buah-buahan, sayuran dan minuman sehingga tahan lama dan tetap segar.

Namun, tidak semua kulkas mempunyai kualitas yang bagus. Alhasil, kadangkala penggunaanya hanya sebenatar saja dan berakhir lebih boros karena harus beli baru. 

Tapi jangan khawatir, berikut rekomendasi kulkas 1 pintu harga 1 jutaan terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu pilih karena diklaim awet dan berkualitas.

1. Sharp SJ-N162N-HS

Rekomendasi kulkas 1 pintu harga 1 jutaan terbaik di tahun 2024  yang pertama ada Sharp SJ-N162N-HS. Kulkas satu ini memiliki desain yang cukup simple sehingga sangat cocok untuk ruang yang minimalis.

Kulkas ini memiliki system direct cooling, fitur anti bakteri, fitur anti karat dan fitur anti jamur sehingga kamu tak perlu ragu lagi dengan kualitas kulkas satu ini. 

Selain itu, keunggulan lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan mega crisper room dan mega freezer yang bisa menampung makanan lebih banyak. Pemakaian dayanyapun cukup rendah sehingga sangat menghemat kantong. Untuk soal harganya sendiri, Sharp SJ-N162N-HS ini dapat kamu miliki di harga 1,9 jutaan saja.

BACA JUGA:3 Smart TV 43 Inch Merk Samsung Ini Jadi Pilihan Terbaik untuk Ruang Keluarga, Harga Mulai 6 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Layar AMOLED Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Gambar Lebih Jernih dan Nyaman!

2. Panasonic NR-199AN SS

Panasonic NR-199AN SS memiliki desain 1 pintu yang memiliki segudang fitur canggih seperti fitur anti bakteri yang bisa menjaga kualitas dan kandungan nutrisi pada makanan, sayuran dan buah-buahan.

Kulkas ini juga hanya memakan daya 80 watt saja sehingga sangat menghemat Listrik rumah kalian loh. Selain itu, terdapat system  defrost sehingga pencairan bunga es secara otomatis serta ruang penyimpanannya pun lebih besar daripada kulkas sebelumnya. Harga kulkas ini di banderol dengan harga Rp 1,8 juta rupiah.

3. Sanken SK-V165A-BB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: