Mengenal Perhitungan Weton Selasa Legi ala Primbon Jawa, dari Watak, Karir, Jodoh dan Rezeki, Mau Tahu?

Mengenal Perhitungan Weton Selasa Legi ala Primbon Jawa, dari Watak, Karir, Jodoh dan Rezeki, Mau Tahu?

mengenal perhitungan weton Selasa Legi-youtube-PADEPOKAN SPIRITUALIS FUNKY

Merekan, dapat marah tak terbendung, bilamana ada orang disekitarnya memancing emosinya. Tak hanya mudah emosi, mereka juga dikenal weton yang cemburu dan pendendam.

Bahkan, ketika orang lain membuat kesalahan, weton ini tidak mudah menerima permintaan maaf. Selain itu, mereka di dalam kehidupan sosial, weton ini mudah sekali dalam beradaptasi. Dianggap sebagai sosok menyenangkan di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Mandiri dan Akan Sukses, Inilah 6 Weton Primbon Jawa Titisan Begawan Sakti, Orangnya Berkharisma Tinggi

2. Karir Selasa Legi

Jika berbicara karir, weton satu ini lebih cocok untuk menjadi wirausahawan, pengajar maupun pemimpin. Karena, mereka dianggap tidak cocok bekerja sebagai bawahan atau karyawan karena sifat yang muda emosi dan tidak suka diatur.

Oleh karena itu, mereka lebih baik menjadi pemimpin atau membuka usaha sendiri. selain itu, juga bisa bekerja menjadi guru. Terlebih, weton Selasa Legi memiliki kemampuan untuk mengarahkan murid dan sifat murah hatinya yang sudah tertanam di hatinya.

BACA JUGA:Berani dan Pantang Menyerah, Primbon Jawa: 4 Weton Satria Muda Penuh Energik, Mungkin Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Ada Wetonmu? Primbon Jawa: 3 Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Macan Putih, Hingga Anak Keturunannya

Namun perlu kita catat, setiap individu itu memiliki keunikan dan potensi yang lebih luas, daripada berdasarkan wetonitu sendiri.

3. Jodoh Selasa Legi

Kemudian, untuk mengenal perhitungan weton Selasa Legi lainnya, bisa kita lihat peruntungan jodoh. Weton ini, sangan cocok jika berhubungan dengan orang yang berneptu antara 11 atau 16.

BACA JUGA:5 Weton yang Hokinya Sangat Luar Biasa, Rezekinya Tak Pernah Putus menurut Primbon Jawa, Ada Punya Kalian?

Hal ini diperkirakan, bahwa weton Selasa Legi cocok dengan orang kelahiran Kamis Kliwon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, Sabtu Pon, Senin Pon, Rabu Pahing dan Jum’at Legi.

4. Rezeki Selasa Legi

Untuk peruntungan rezeki dari weton Selasa Legi, disayangkan mereka akan memiliki garis rezeki yang kecil jika dibandingkan dengan jenis weton lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: