Allah Siapkan Surga Seluas Langit dan Bumi, Ustaz Adi Hidayat: Tidak Semua Orang Dapat, Hanya 3 Orang Saja

Allah Siapkan Surga Seluas Langit dan Bumi, Ustaz Adi Hidayat: Tidak Semua Orang Dapat, Hanya 3 Orang Saja

Allah Siapkan Surga Seluas Langit dan Bumi, Ustaz Adi Hidayat: Tidak Semua Orang Dapat, Hanya 3 Orang Saja-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Allah sudah menyiapkan surga seluas langit dan bumi khusus hanya untuk 3 orang saja dan tidak akan memberikan kepada orang lain, sebagaimana ceramah dari Ustaz Adi hidayat.

Mengutip dari video di akun youtube adihidayatofficial tentang keutamaan surga, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan berbagai hal, diantaranya menyebutkan tentang kehidupan dunia ini yang hanya sementara dan semua akan kembali menghadap Allah untuk mendapatkan balasan dari amal semasa hidup di dunia.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa hidup di dunia ini tidak lama, bagaikan musafir yang mampir istirahat, minum sejenak dan kemudian kembali melanjutkan perjalanan panjangnya. Hingga akhirnya nanti akan sampai pada titik akhir yaitu kembali kepada Allah dan berhak atas balasan dari semua yang dilakukan di dalam perjalanannya.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Berdoalah dengan Metode Asmaul Husna, Caranya Mudah dan Hajat Cepat Terkabul

BACA JUGA:Dawuh Gus Baha: Begini Cara Nabi Peringati Nisfu Syakban, Sunnah Istimewa Puasa Bulan Syakban

Setiap orang pasti mengharapkan kehidupan di akhiratnya penuh dengan kenikmatan, kenyamanan dan bahagia kekal abadi di dalamnya. Mendapatkan balasan surga adalah keinginan setiap orang, meskipun kenyataannya tidak semua orang berhak masuk surga. Sebagian dari manusia akan Allah masukkan ke neraka atas balasan dosa semasa hidupnya di dunia.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang orang yang khusus sudah Allah siapkan balasan surga seluas langit dan bumi, seperti apa orang yang dimaksud? Dan apakah kita termasuk orang tersebut? Simak penjelasan berikut:

Bersumber dari Surat Ali Imron, Ayat 133-134.

۞ وَسَارِعُوٓا۟ إِلَىٰ مَغْفِرَةٍ مِّن رَّبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا ٱلسَّمَٰوَٰتُ وَٱلْأَرْضُ أُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِينَ

Artinya: "Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa."

ٱلَّذِينَ يُنفِقُونَ فِى ٱلسَّرَّآءِ وَٱلضَّرَّآءِ وَٱلْكَٰظِمِينَ ٱلْغَيْظَ وَٱلْعَافِينَ عَنِ ٱلنَّاسِ ۗ وَٱللَّهُ يُحِبُّ ٱلْمُحْسِنِينَ

Artinya: "(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan."

Berdasarkan ayat tersebut, maka 3 Orang dengan sifat inilah yang akan mendapatkan surga.

BACA JUGA:Benarkah Sholat Nisfu Syakban Termasuk Bidah? Begini Penjelasan Hukum Menurut Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: