Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton yang pemasukannya paling stabil sepanjang tahun 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Memperoleh pemasukan yang stabil adalah sesuatu yang diimpikan oleh banyak orang. Apalagi mendapatkan stabilitas pemasukan finansial sepanjang tahun yang lumayan besar tentu saja menjadi harapan banyak orang.

Untuk sebagian orang, prediksi dari primbon Jawa bisa menjadi sebuah petunjuk yang menarik untuk tercapainya hal tersebut. Hal tersebut dikarenakan, sebagian orang masih percaya dengan ramalan primbon Jawa.

Primbon Jawa adalah sebuah kitab warisan dari leluhur Jawa yang berorientasi pada hubungan antara kehidupan manusia dengan alam semesta.

BACA JUGA:Berwatak Tunggak Semi, Primbon Jawa: 3 Weton Ini Memiliki Aura Berwibawa, Pandai Cari Rezeki, Apa Saja?

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa Ini Menyebutkan, 4 Weton Paling Bahagia Selama di Dunia, Apa Sajakah Itu?

Primbon Jawa biasanya digunakan oleh masyarakat Jawa kuno sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan dalam kehidupan yang didasarkan pada weton atau hari kelahiran.

Weton sendiri merupakan konteks astrologi Jawa yang merujuk pada kombinasi antara dua unsur dalam kalender Jawa, yaitu : pasaran (hari) dan wuku (minggu).

Menariknya, menurut prediksi dari primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang dianggap memiliki kemampuan untuk memberikan pemasukan yang stabil sepanjang tahun 2024.

Lantas weton apa saja sih yang diyakini memiliki kemampuan untuk memberikan stabilitas pemasukan? Berikut ini adalah beberapa weton yang pemasukannya paling stabil sepanjang tahun 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Rezekinya Bisa Gila-gilaan, Inilah 3 Weton Hari Kelahiran Terbaik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Bukan?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Weton Istri Kalian Termasuk?

Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024

1. Selasa Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: