Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Beras, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Beras, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Beras, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan-youtube.com/ carysha-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara memutihkan wajah secara alami dengan beras yang bisa lakukan di rumah. Bagi kamu yang ingin mencobanya, maka artikel ini adalah panduan yang tepat untuk kamu. 

Beras merupakan salah satu bahan makanan pokok yangs ejak lama digunakan leh masyarakat. Tak hanya di Indonesia, namun juga di Jepang, Tiongkok hingga Korea.

Selain sebagai bahan makanan pokok, beras ternyata menyimpan banyak manfaat. Salah satu manfaatnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah dalam bidang kecantikan. 

Bahkan, sejak berabad-abad lalu bahan alami satu ini dipercaya akan kemampuannya menjadikan wajah tampak lebih cerah serta flowing. Hal ini juga bukannya tanpa alasan. 

Diketahui, terdapat kandungan protein sebanyak 16% di dalamnya yang membantu meregenerasi sel kulit secara maksimal. Selain itu, ada juga inositol, mineral hingga asam fitat. 

BACA JUGA: 2 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Permanen, Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Wajah Sendiri untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Noda Hitam, Kulit jadi Mulus

Lalu, muncul pertanyaan bagaimana cara agar wajah bersih dan putih? Pas anget nih buat kamu yang kerap merasa penasaran apakah beras dapat memutihkan wajah?

Tentunya, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara pakainya. Kamu wajib tahu dulu nih apa manfaat masker wajah dari beras sih? Beberapa diantaranya seperti;

  1. Mencerahkan kulit wajah secara merata
  2. Menghilangkan flek hitam
  3. Mencegah tanda penuaan dini
  4. Melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas. 

Seluruh manfaat di atas tentu bukanlah sembarang. Kamu juga bisa mendapatkannya jika digunakan secara tepat dan juga rutin. Jadi, pastikan kamu mencobanya ya!

BACA JUGA: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Mulus Bebas Noda Sekali Pakai

BACA JUGA: 3 Tips Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Koreng yang Sudah Menghitam Secara Alami, Kulit jadi Kencang

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Beras

Lalu, bagaimana cara membuat masker wajah dari beras? Ini dia tips memutihkan wajah secara alami cuma pakai beras yang bisa kamu coba;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: