2 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Permanen, Mulus Bebas Koreng Hitam

2 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Permanen, Mulus Bebas Koreng Hitam

2 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Permanen, Mulus Bebas Koreng Hitam-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat lulur alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki secara permanen? Yuk langsung simak ulasan pentingnya berikut ini ya.

Kondisi kulit yang bersih serta cerah secara alami yang merata pada seluruh tubuh ini tentu menjadi salah satu impian bagi banyak orang.

Akan tetapi, seringkali keinginan ini sulit terwujud dikarenakan pada bagian kaki dan tangan ini keduanya sering terkena paparan sinar matahari sehingga kulit jadi terlihat menghitam dan belang.

Untuk kamu yang mengalami kulit belang atau kulit yang kusam, sebaiknya kamu tak perlu lagi khawatir, karena ada berbagai cara membuat lulur alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki secara permanen.

BACA JUGA:3 Merk Lulur Penghilang Bekas Luka Hitam dalam Sekali Pakai Kulit Langsung Putih dan Kenyal, Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:2 Cara Membuat Lulur untuk Menghilangkan Bekas Koreng Dalam Semalam, Cuma 1 Bahan Kulit Putih Kenyal Alami

Menariknya, kamu tak membutuhkan modal yang banyak untuk menerapkan cara membuat lulur alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki.

Begini cara membuat lulur alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki

1.    Lulur beras

Salah satu cara membuat lulur alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki yang pertama adalah dengan membuat lulur beras.

Beras yang merupakan salah sau makanan pokok masyarakat Asia ini sering kali dijadikan sebagai bahan lulur alami guna merawat kecantikan kulit.

Beras sendiri termasuk ke dalam bahan alami yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus juga mampu mencerahkan kulit.

BACA JUGA:2 Cara Membuat Lulur untuk Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Hasilnya Putih Permanen, Hilangkan Noda Hitam

BACA JUGA:Inilah Cara Buat Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Cepat, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Mulus Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: