Rekomendasi HP Samsung Murah yang Tahan Air Terbaik 2024, Hati Tenang Saat Kehujanan!

Rekomendasi HP Samsung Murah yang Tahan Air Terbaik 2024, Hati Tenang Saat Kehujanan!

HP Samsung dengan fitur anti air dan aman saat hujan-Samsung -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi HP Samsung murah yang tahan air terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu pilih. Bagi kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan, memiliki HP yang tahan air dapat membuat hati tenang.

Dibandingkan dengan merk lain samsung memang masih menjadi brand yang paling diminati masyarakat yang mempunyai kualitas bagus dan harga yang terjangkau.

Namun harga dan kualitasnya masih sepadan sehingga kamu tak perlu meragukan merk satu ini. Contohnya 5 produk dibawah ini dengan fitur yang canggih seperti tahan air yang cocok untuk menunjang aktivitas outdoor mu namun dengan harga yang murah.

1. Samsung galaxy S21 FE

Rekomendasi pertama adalah samsung galaxy S21 FE yang dirilis pda bulan januari 2022 yang sudah dibekali dengan fitur IP68.

BACA JUGA:3 Smart TV 43 Inch Merk Samsung Ini Jadi Pilihan Terbaik untuk Ruang Keluarga, Harga Mulai 6 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Layar AMOLED Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Gambar Lebih Jernih dan Nyaman!

Hp ini memiliki fitur tahan air yang mampu tahan sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Selain itu, desain dari samsung ini sangatlah cantik dan menarik karena dibekali dengan layar bazel tipis serta bergaya punch hole dan frame dari alumunium membuat hp ini sangat premium.

Untuk harganya hp ini di banderol dengan harga Rp 6,5 jutaan saja.

2. Samsung galaxy S9 plus

Samsung galaxy S9 plus ini rilis pada tahun 2018 walaupun sudah cukup lama namun fitur yang ditawarkan tetap canggih yaitu bisa tahan air dengan kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit.

Hp ini dilindungi dengan gorilla glass 5 sehingga sangat aman apabila tergores.

Kameranya pun sudah dilengkapi denan flagship seperti merekam 4k, OIS, optimal zoom dan stero sound yang menunjang aktivitas mu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: