Begini Cara Membuat Parfum Sendiri yang Wanginya Tahan Lama, Cuma Modal 1000 Rupiah Awet Meskipun Keringetan

Begini Cara Membuat Parfum Sendiri yang Wanginya Tahan Lama, Cuma Modal 1000 Rupiah Awet Meskipun Keringetan

Begini Cara Membuat Parfum Sendiri yang Wanginya Tahan Lama, Cuma Modal 1000 Rupiah Awet Meskipun Keringetan-Youtube/Mita Dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau bagaimana cara membuat parfum sendiri yang wanginya tahan lama? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Saat ini produk parfum sudah banyak beredar di pasaran. Aromanya juga beraneka macam, dengan berbagai formula di dalamnya.

Parfum adalah salah satu produk kecantikan yang akan memberikan keharuman untuk tubuh. Parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma dan pelarut.

Sejauh ini, jenis parfum kerap dibedakan berdasarkan ketahanan aromanya. Ada parfum dengan harga puluhan, sampai dengan jutaan rupiah.

BACA JUGA:Tips Agar Parfum Tahan Lama, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Apapun Merknya Tetap Awet Walau Berkeringat Seharian

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Tidak Basah dan Menghitam, Cuma Pakai 1 Bahan Alami Tanpa Deodor

Kita biasa menggunakannya untuk menyamarkan bau badan, sehingga bisa tampil lebih percaya diri tanpa khawatir bau badan akan mengganggu orang lain.

Tapi mungkin bagi sebagian orang, parfum yang beredar di pasaran tidak cukup memuaskan. Entah karena harganya mahal, atau tidak menemukan aroma yang pas.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba berkreasi sebenarnya kamu bisa lho membuat parfum sendiri di rumah. Modalnya juga minim alias murah banget.

Cara Membuat Parfum Sendiri yang Wanginya Tahan Lama

Tidak membutuhkan modal banyak, kamu bisa membuat parfum sendiri dengan ketahanan yang cukup lama hanya dengan seribu rupiah saja.

BACA JUGA:Inilah 4 Parfum Non Alkohol Terbaik yang Tahan Lama, Tetap Wangi Meskipun Berkeringat Seharian

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bau Badan Ala dr Zaidul Akbar dalam 3 Hari, Cuma Pakai Bahan Alami Begini Resepnya

Tips ini dibagikan oleh salah seorang pengguna YouTube Mita Dewi. Dalam video singkatnya, Mita Dewi membagikan cara membuat parfum dengan mudah dan murah, bisa kita coba sendiri di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: