Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024, Ada Weton Kalian?-Pandawa cirebon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton emas yang diprediksi akan kebanjiran rezeki pada tahun 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Di dalam kehidupan sehari-hari pada lingkungan sekitar kalian pastinya ada orang yang mempercayai ramalan atau perhitungan keberuntungan, termasuk juga dalam sistem weton Jawa.

Weton adalah sebuah hari kelahiran seseorang yang perhitungannya didasarkan pada tujuh hari dalam seminggu dan lima hari pasaran atau hari Jawa yang dapat digunakan untuk memprediksi masa depan seseorang.

Biasanya weton digunakan untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang atau digunakan untuk menentukan hari baik seperti pernikahan dan pembukaan sebuah usaha.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Doanya Mustajab karena Memiliki Tingkat Spiritualitas Tinggi, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Paling Cepat Kaya Sepanjang Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

Tidak hanya itu saja, bahkan weton juga digunakan hampir di semua aspek-aspek kehidupan, seperti untuk mengetahui rezeki seseorang, pertanda kehidupan, tafsir mimpi, kehamilan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya, menurut para ahli dari primbon Jawa ditahun ini ada beberapa weton emas yang diprediksi akan kelimpahan rezeki, kelancarkan pekerjaan, dan mengalirnya rezeki disepanjang tahun 2024 ini.

Lantas, weton apa saja sih yang diprediksi akan kelimpahan rezeki? Berikut ini adalah beberapa weton emas yang diprediksi akan kebanjiran rezeki pada tahun 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024

1. Minggu Wage

Weton emas yang diprediksi akan kebanjiran rezeki pada tahun 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Rajin dan Penyabar, Punyamu Bukan?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Malas Belajar Tapi Cerdas, Pola Pikirnya Unik, Weton Kamu Bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: