Agar Tak Salah Beli, Begini Tips Cerdas Memilih Mobil MPV Bekas Murah dan Berkualitas yang Pas Untuk Keluarga

Agar Tak Salah Beli, Begini Tips Cerdas Memilih Mobil MPV Bekas Murah dan Berkualitas yang Pas Untuk Keluarga

Agar Tak Salah Beli, Begini Tips Cerdas Memilih Mobil MPV Bekas Murah dan Berkualitas yang Pas Untuk Keluarga-Youtube.com/NHIS-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Agar tak salah beli, begini tips cerdas memilih mobil MPV bekas murah dan berkualitas yang pas untuk keluarga. Penasaran apa saja tipsnya? Yuk, simak artikel ini!

Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan salah satu jenis mobil yang cukup digemari di Indonesia. Karena dapat membawa penumpang dalam jumlah yang lebih banyak. 

Hal itu disebabkan oleh daya tampungnya besar yang pastinya mobil MPV bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang yang ada di dalamnya. Mobil  ini mempunyai banyak fungsi, sehingga tak heran jika menjadi kendaraan favorit. 

Umumnya, mobil MPV dapat menampung jumlah penumpang yang lebih banyak, yakni hingga 8 orang. Mobil jenis ini juga dapat menempuh berbagai medan seperti jalanan yang berlubang dan banjir.

BACA JUGA:Hemat Budget! Cek Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Tapi Murah di Bawah 100 Juta, Dijamin Aman di Kantong

BACA JUGA:Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama

Mobil MPV diklaim anti banjir karena kolong mobil (ground clearance) pada mobil-mobil jenis ini cukup tinggi dan sangat cocok untuk kontur jalanan di Indonesia yang tidak stabil. Banyaknya permintaan akan mobil jenis MPV membuat harga jualnya cukup tinggi, sekalipun sudah dalam kondisi bekas. 

Kamu juga bisa menyewakan mobil MPV. Mobil jenis ini banyak peminatnya karena bisa membawa lebih banyak penumpang, terutama liburan keluarga di di suatu tempat.

Agar Tak Salah Beli, Begini Tips Cerdas Memilih Mobil MPV Bekas Murah dan Berkualitas yang Pas Untuk Keluarga.

Membeli mobil bekas MPV untuk keperluan keluarga dapat menjadi pilihan yang cerdas, namun perlu diingat bahwa tetap ada resikonya tersendiri. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahui beberapa tips cerdas memilih mobil MPV bekas murah dan berkualitas yang pas untuk keluarga. Berikut adalah tips cerdas memilih mobil MPV bekas tersebut.

1. Periksa Kondisi Mesin 

Melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mesin mobil merupakan tips cerdas memilih mobil MPV bekas pertama. Kamu juga bisa meminta bantuan dari teknisi atau mekanik yang terpercaya untuk membantu melakukan pemeriksaan kondisi mesin pada mobil yang akan dibeli.

BACA JUGA:Inilah 4 Mobil bekas kurang dari 200 juta, solusi yang Pas untuk mobil pertamamu

BACA JUGA:Generasi Mobil Terbaru Honda BR-V N7X Edition Meluncur, Bergaya Desain Stylish Harga Mulai Rp300 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.doktermobil.com/5-tips-memilih-mobil-mpv-bekas/