Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Diesel Murah Irit Terbaik, Pulang Kampung Lebih Asik Buktikan Yuk!

Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Diesel Murah Irit Terbaik, Pulang Kampung Lebih Asik Buktikan Yuk!

Mobil Diesel Murah Irit Terbaik--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mewah, sebab ada mobil diesel murah irit terbaik yang bisa kamu miliki, sudah pasti harganya terjangkau.

Mengingat saat ini mobil-mobil baru khususnya mobil diesel, dibandrol dengan harga yang masih cukup tinggi, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Salah satu mobil diesel favorit para konsumen adalah Toyota Innova Reborn Diesel, namun saat ini harganya juga masih cukup tinggi diatas 200 juta.

Namun tenang saja, kamu tidak perlu sedih karena ada beberapa mobil diesel yang dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu dibawah 100 juta, kira-kira ada mobil apa saja ya?

BACA JUGA:Tampil Memikat Motor Matic Baru Honda Stylo 160 2024 Semakin Memukau

BACA JUGA:Mobil Hybrid Cocok Untuk Mudik 2024? Berikut Rekomendasi Harga Termurahnya

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil diesel murah irit terbaik, barangkali kamu ada yang tertarik dan bisa dibawa pulang mudik ke kampung halaman lebaran nanti.

1. Toyota Kijang Kapsul

Rekomendasi mobil diesel murah irit terbaik urutan pertama yang kami tawarkan adalah Kijang LGX, atau lebih populer dengan sebutan Kijang Kapsul.

Sampai saat ini peminatnya masih cukup banyak, dan pada masanya penjualan mobil ini benar-benar sukses mengalami kejayaan, karena mobil ini menjadi paket lengkap.

Dimana mobil ini dihadirkan dengan kabin yang lega, memiliki suspensi yang nyaman dan juga karakter mesinnya yang bertenaga.

BACA JUGA:Ingin Mobil Tetap Awet Meski Bekas? Catat, 5 Tips Merawat Mobil MPV Agar Sehat dan Usianya Jadi Lebih Panjang

BACA JUGA:Nyaman dan Irit BBM! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah di Indonesia yang Layak Dibeli, Mulai 100 Jutaan

Masalah kenyamanan, Kijang Kapsul atau Kijang LGX ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, karena kabinnya lega dan memiliki kesenyapan yang cukup baik dan hening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: