New Honda Vario 160 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Premium, Desainnya Sporty Performa Mesinnya Mantap!

New Honda Vario 160 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Premium, Desainnya Sporty Performa Mesinnya Mantap!

New Honda Vario 160 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Premium--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran New Honda Vario 160 sepertinya menjadi ancaman yang cukup serius, khususnya di segmen motor matic premium.

Apalagi New Honda Vario 160 ini, khususnya untuk varian CBS-ISS nya dihadirkan dengan varian warna terbaru, dengan mengusung tema premium sporty.

Kehadiran warna terbarunya ini, pada varian CBS-ISS mampu memberikan pengendara lebih merasa percaya diri, ketika sedang melaju di jalan raya.

Namun, Honda tidak hanya melakukan perubahan pada bagian warna saja, melainkan juga pada balutan stripe terbaru serta pilihan warna terkini, pada semua variannya.

BACA JUGA:Tampil Memikat Motor Matic Baru Honda Stylo 160 2024 Semakin Memukau

BACA JUGA:Mobil Hybrid Cocok Untuk Mudik 2024? Berikut Rekomendasi Harga Termurahnya

New Honda Vario 160 varian CBS-ISS ini, benar-benar mendapatkan penyegaran, khususnya pada pilihan warnanya yang premium dan belum ada pada kompetitornya.

Beberapa varian warna yang disuguhkan seperti, Grande Matte White dan Grande Matte Black, warna tersebut kemudian dipadukan dengan 3D emblem serta velg berwarna burnt titanium, sehingga membuatnya semakin terlihat lebih mewah.

Kehadiran stripe baru, dan juga desainnya yang minimalis dan kuat juga diterapkan pada varian CBS-ISS, yaitu menghadirkan warna sporty.

Warna sporty yang ditawarkan seperti, Active Matte Red dan Active Matte Black, sedangkan untuk varian ABS nya, tetap menghadirkan pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

BACA JUGA:Ingin Mobil Tetap Awet Meski Bekas? Catat, 5 Tips Merawat Mobil MPV Agar Sehat dan Usianya Jadi Lebih Panjang

BACA JUGA:Nyaman dan Irit BBM! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah di Indonesia yang Layak Dibeli, Mulai 100 Jutaan

New Honda Vario 160 ini, dihadirkan dengan ukuran desain body yang besar, dan juga menghadirkan performa mesin yang lebih bertenaga dengan berbagai fitur canggih.

Generasi terbaru dari Honda Vario 160 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta sudah disematkan pendingin cairan untuk mengurangi gesekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: