Baca Doa Khusus Ini Saat Turun Hujan, Ampunan Allah Datang Sederas Air Hujan yang Jatuh dari Langit

Baca Doa Khusus Ini Saat Turun Hujan, Ampunan Allah Datang Sederas Air Hujan yang Jatuh dari Langit

Baca Doa Khusus Ini Saat Turun Hujan, Ampunan Allah Datang Sederas Air Hujan yang Jatuh dari Langit-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada doa yang khusus dibacanya khusus saat turun hujan, keutamaannya Allah akan mendatangkan ampunan bagi pembacanya, ampunan datang sederas air hujan yang jatuh dari langit, sesuai apa yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat.

Dalam sebuah ceramah, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa setiap apapun yang terjadi pada kehidupan ini semuanya mengandung hikmah. Hujan yang turun pun mengandung banyak keistimewaan bagi kita yang paham ilmunya.

Hujan yang turun akan membawa keberkahan karena air yang berasal dari hujan secara langsung menyuburkan tanah dan menghindarkan dari kekeringan. Dampak dari air hujan adalah memperlancar siklus ekosistem di bumi.

BACA JUGA:Ikuti 3 Tips Berbisnis Sukses dan Berkah Ala Gus Baha, InsyaAllah Rezeki Barokah, Melimpah dan Kaya Raya

BACA JUGA:Bisa Jadi Perantara Cepat Terkabulnya Doa dan Rezeki Berlimpah Gus Baha: Segera Pelihara 3 Hewan Ini di Rumah

Bagi tumbuhan, air sangat berguna untuk pertumbuhan. Bagi binatang air hujan berguna sebagai pasokan makanan dan minuman. Dan bagi manusia air sangat berguna untuk menunjang kehidupan, mulai dari konsumsi, mandi, pengairan dan sumber kehidupan yang lain.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan, air hujan ketika jatuh dari langit dalam jumlah yang banyak dan tidak bisa dikendalikan, maka akan menyebabkan berbagai kerusakan atau bencana. Air hujan yang deras mengalir bisa menyebabkan banjir dan longsor yang merusak tanaman pangan.

Artinya air hujan berdampak pada 2 hal yang bertolak belakang. Air hujan bisa berdampak pada kebaikan manusia dan juga bisa berdampak pada kerusakan manusia. Maka dari itu kita perlu berdoa ketika sedang turun hujan, supaya hujan itu membawa rahmat dan keberkahan.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan jika kita membaca doa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad, maka air hujan akan membawa kebaikan. Tiap tetes air hujan akan memohonkan ampunan kepada Allah dan bersaksi di hadapan Allah atas kebaikan kita.

Sebagaimana dijelaskan oleh Ustad Adi Hidayat, inilah doa yang dibaca ketika turun hujan. 

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan 5 Resep Hidup Rukun dengan Tetangga, Meskipun Beda Agama dan Keyakinan

BACA JUGA:Cara Mengganti Utang Puasa yang Lupa Jumlahnya, Simak Penjelasan Lengkap Ustaz Adi Hidayat

Bacaan Arab:

اللَّهُمَّصَيِّباًنَافِعاً

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: