Yuk Intip Basic Style untuk Wanita Gemuk yang Tetap Hits di 2024, Bikin Efek Terlihat Lebih Langsing!

Yuk Intip Basic Style untuk Wanita Gemuk yang Tetap Hits di 2024, Bikin Efek Terlihat Lebih Langsing!

Inspirasi basic style untuk untuk wanita gemuk.-1mpression.co/shopee-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dengan postur tubuh yang gemuk, Anda tetap bisa tampil memukau dengan mengenakan inspirasi basic style untuk untuk wanita gemuk yang akan diulas berikut ini.

Pemilihan outfit yang tepat pada orang gemuk ternyata dapat memberikan efek terlihat lebih langsing. Dan sebaliknya pemilihan outfit yang salah dapat membuat tubuh terlihat lebih besar.

Nah beberapa inspirasi outfit yang masih trend di 2024 berikut ini cocok dikenakan wanita gemuk, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri.

BACA JUGA:Tampil Percaya Diri, Ini 5 Model Celana Jeans yang Cocok untuk Wanita Gemuk Agar Tampil Lebih Jenjang

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Baju Batik Kekinian untuk Wanita, Beri Sentuhan Elegan dan Trendy pada Outfitmu!

Inspirasi Basic Style untuk Wanita Gemuk

1. Dress 

Dari dulu sampai sekarang dress seperti jadi outfit wanita yang ngga pernah redupnya. Dan dress menjadi outfit aman yang perlu dimiliki oleh wanita gemuk.

Namun memang tetap perlu memilih jenis dress akan lebih menambah percaya diri saat dikenakan oleh wanita gemuk. Di antara jenis dress dengan potongan yang cocok untuk wanita gemuk adalah:

- Dress empire: Model dress ini memiliki potongan di bawah dada dan melebar ke bawah. Pada wanita gemuk, dress model ini akan membantu menutupi bagaian perut dan pinggul yang besar.

- Dress A-line: Model dress ini memiliki potongan yang melebar dari atas ke bawah seperti huruf A. Dress model A-line akan memberikan efek tubuh terlihat lebih proposional, serta membuat kaki terlihat lebih panjang.

BACA JUGA:Tampil Lebih Keren dan Trendy, Begini 8 Style Pakaian untuk Pria Gemuk Biar Terlihat Lebih Ideal

BACA JUGA:Ingin Tampil Feminin? Inilah 5 Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral, Para Wanita Wajib Tahu

Selain dari modelnya, tips dalam memilih dress untuk orang gemuk adalah memilih warna dress yang cenderung gelap karena akan memberi ilusi pada tubuh terlihat lebih langsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: