Butuh Kulkas Baru tapi Dana Terbatas? Pilih 3 Kulkas Murah 1 Jutaan Ini Saja, Awet dan Berkualitas!

Butuh Kulkas Baru tapi Dana Terbatas? Pilih 3 Kulkas Murah 1 Jutaan Ini Saja, Awet dan Berkualitas!

3 pilihan kulkas murah 1 jutaan yang berkualitas dan awet-aquaelektronik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang punya kulkas keren harus mahal? Di zaman modern ini, banyak pilihan kulkas murah 1 jutaan, lho! 

Siapapun pasti ingin hidup hemat, termasuk dalam urusan perabotan rumah tangga. Kulkas sebagai salah satu barang elektronik yang keberadaanya sangat dibutuhkan ini seringkali menjadi momok bagi banyak orang karena harganya yang relatif mahal. 

Untungnya, dengan hadirnya kulkas murah 1 jutaan, kamu gak perlu lagi khawatir! Impian untuk memiliki kulkas pribadi tanpa menguras kantong kini jadi kenyataan.

Walaupun harganya murah, fitur yang dibawa kulkas murah 1 jutaan juga tidak kalah dengan kulkas mahal.  Kulkas 1 jutaan juga punya beragam fitur canggih seperti low watt, direct cooling, dan pengaturan suhu yang mudah. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari kulkas murah 1 jutaan, simak beberapa rekomendasi berikut.

1. Sharp SJ-N162N-HS

Rekomendasi kulkas murah 1 jutaan terbaik di tahun 2024  yang pertama ada dari merk Sharp yakni seri SJ-N162N-HS. Kulkas murah satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari kulkas untuk ruangan yang minimalis.

BACA JUGA:Jangan Asal! Begini 10 Tips Mematikan Kulkas Dengan Benar Supaya Tetap Awet

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Low Watt Terbaik di Tahun 2024, Hemat Tagihan Listrik Tiap Bulan!

Pasalnya, kulkas ini memiliki desain yang cukup simple sehingga sangat cocok untuk ruang yang minimalis. Menariknya, walau harganya murah, kulkas satu ini sudah memiliki system direct cooling, fitur anti bakteri, fitur anti karat dan fitur anti jamur sehingga kamu tak perlu ragu lagi dengan kualitas kulkas satu ini. 

Selain itu, keunggulan lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan mega crisper room dan mega freezer yang bisa menampung makanan lebih banyak.

Pemakaian dayanyapun cukup rendah sehingga sangat menghemat kantong. Untuk soal harganya sendiri, Sharp SJ-N162N-HS ini dapat kamu beli di harga 1,9 jutaan saja.

2. Sanken SK-V165A-BB

Selanjutnya, kulkas murah 1 jutaan terbaik yang kedua ada Sanken SK-V165A-BB. Kulkas merk ini juga memiliki kualitas yang bagus namun tetap murah hanya 1 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: